http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemda Kapuas Terima Penghargaan Ombudsman RI

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas, dianugerahkan oleh Ombudsman Republik Indonesia (RI) sebagai penyelenggara Pemerintahan Kabupaten berpredikat patuh terhadat standar pelayanan dan kompetensi penyelenggara pelayanan. Penyerahan anugerah ini, diserahkan langsung oleh Ketua Ombudsman RI Prof Amzulian Rifai SH LLM PHd, kepada Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin.

Melalui rilis Humas Pemda Kapuas, kepada wartawan, bahwa Amzulian Rifai mengatakan, penilaian terhadap penyelenggara pelayanan publik baik di Kementerian, Lembaga, Pemerintah Provinsi serta Kabupaten/Kota didasarkan pada kepatuhan terhadap standar pelayanan dan kompetensi penyelenggara pelayanan sesuai Undang-Undang (UU) Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

“Penghargaan ini diberikan kepada Birokrat yang telah berjuang untuk melayani masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa dalam penilaian kepatuhan, Ombudsman memposisikan diri sebagai masyarakat pengguna layanan yang ingin mengetahui hak-haknya dalam pelayanan publik. Untuk itu, ia mengingatkan kewajiban sebagai penyelenggara negara agar memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Standar pelayanan publik merupakan ukuran baku yang wajib disediakan oleh penyelenggara pelayanan sebagai bentuk pemenuhan asas transparansi dan akuntabilitas,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin menyatakan rasa terima kasih dan penghargaannya kepada SKPD yang telah menjalankan tugas dan kewajibannya dengan kosisten.

“Saya mewakili Bapak Bupati Kapuas menerima penghargaan ini karena dalam waktu yang bersamaan mengikuti kegiatan yang tidak bisa diwakilkan. Harapan saya agar prestasi ini dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi demi tercapainya visi dan misi Pemerintahan Kabupaten Kapuas 2013-2018,” ungkapnya.(kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.