http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pelatihan Pendidikan Alih Golongan Polisi Dilaksanakan di Kalteng

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Sekitar 90 Anggota Kepolisian yang berasal dari berbagai satuan di sejumlah daerah seperti wilayah Jakarta, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah saat ini tengah menjalani Pendidikan Alih Golongan (PAG) di Sekolah Polisi Negeri (SPN) Jl. Lintas, Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalteng.

Tujuan utama pelatihan PAG sendiri, untuk mencukupi kebutuhan organisasi, dimana kebutuhan tersebut sangat besar, khususnya untuk mencukupi tatanan kepangkatan perwira pertama, yakni Inspektur Dua (IPDA) dan Inspektur Satu (IPTU).

Hal itu disampikan Kepala SPN, AKBP. Hendra Rochmawan, pelatihan PGA dilaksanakan selama 30 hari. Setelah selesai, pelantikan  pangkat IPDA nantinya akan dilangsungkan pada tanggal 31 Desember 2016 di Markas Polda Kalteng yang dilantik langsung oleh Kepala Kepolisian Polda Kalteng.

“Karena kalau hanya dicukupi dari sumber Akademi Polisi (AKPOL), sumber Sarjana, maupun sumber Reguler, itu sangat sedikit. Oleh karena itu sangatlah penting adanya PAG,” ujar AKBP Hendra Rochmawan usai kegiatan acara tatap muka Ketua Bhayangkari bersama para istri anggota PAG di aula SPN selasa (20/12).

PAG secara khusus diperuntukan kepada para Bintara tinggi yang telah bergelut cukup lama. dengan pendidikan hanya selama satu bulan, lanjutnya, namun masa Kedinasannya pun hanya tinggal sedikit.

PAG yang dilaksanakan tersebut, terang Hendra kembali, secara khusus diperuntukan bagi para Bintara Polri tinggi, yang telah bergelut cukup lama dalam bertugas, sehingga pendidikannya pun hanya satu bulan tetapi dengan catatan masa dinasnya juga sedikit.

“Para peserta pun diberikan Reward, tetapi dengan catatan Kinerja dan  mental mereka sangat baik. Dengan naiknya pangkat dari seluruh peserta PAG, tanggungjawab tentu semakin besar dan semakin berat, walaupun mereka tidak berada di tatanan yang strategis dan Low Manager,” paparnya menambahkan

Kendati demikian dirinya sangat yakin, anggota Kepolisian yang mengikuti PAG, telah punya managerial dan potensi secara individu. Tentu tantangan tugas kedepannya akan semakin kompleks dengan dihadapkan sebagai anggota Polri.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.