http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Paslon Teruzi Laporkan Sumbangan Dana Kampanye Sebesar 1,14 M

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Pasangan calon bupati dan calon wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Umar Ahmad, SP – Fauzi Hasan, SE.,MM laporkan penerimaan sumbangan dana kampanye kepada KPU Kabupaten Tubaba, Rabu (20/12/2016) di Kantor KPU Tubaba.

Dalam laporan tersebut, jumlah sumbangan yang diterima oleh Paslon Umar Ahmad – Fauzi Hasan sebanyak Rp 1,14 miliar dalam bentuk uang dan barang.

“Jumlah total sumbangan yang masuk sebesar Rp 950 juta, setelah itu ada juga sumbangan dalam bentuk barang yang jika dirupiahkan nilainya sebesar Rp 190 juta sehingga totalnya menjadi Rp 1,14 miliar” ungkap Ari Tantaka, LO Paslon Umar – Fauzi saat ditemui MENARAnews.com.

Sementara itu, Komisioner KPU Kab. Tulang Bawang Barat Yudi Agusman yang menerima LPSDK Paslon Umar -Fauzi menjelaskan bahwa hal tersebut sesuai dengan tahapan Pilkada 2017 dimana sebelumnya Paslon telah diminta membuat Laporan Awal Dana Kampanye (LADK).

“Nantinya akan diakumulasikan pada Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye yang rencananya nanti pada tanggal 12 Februari 2017” imbuh Yudi.

KPU Kabupaten Tubaba sebelumnya telah membatasi jumlah dana kampanye Paslon yaitu sebesar Rp 12 miliar.

“Jika Paslon melampaui batasan tersebut maka Paslon tidak patuh yang sanksinya akan sampai pada pembatalan Paslon. Untuk saat ini, laporan dana kampanye yang diberikan oleh Paslon masih jauh dari batasan yang ditetapkan, namun nantinya dana tersebut juga akan diaudit oleh auditor tersendiri” jelas Yudi.

Di sisi lain, Ari Tantaka mengharapkan laporan penerimaan sumbangan yang diserahkan telah memenuhi kepatuhan dan kepatutan sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga tidak menjadi permasalahan selanjutnya. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.