http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pasca Surat Kaleng, Jemaat HKBP Dame Diminta Lebih Waspada

MENARAnews, Medan (Sumut) – Pengurus Gereja HKBP Dame meminta jemaat lebih waspada saat melaksanakan ibadah Natal dan Tahun Baru 2017. Menyusul sebulan lalu gereja sempat mendapat ancaman surat kaleng dari orang tak dikenal. 

Pihak gereja mengimbau jemaat tidak membawa tas yang mencurigakan saat menjalankan ibadah.

“Jemaat juga diingatkan untuk waspada kiri kanan. Dan apabila ada orang yang mencurigakan di gereja, jemaat bisa segera melaporkan.” ungkap Sintua Castro Simanjuntak, Jumat (23/12/2016).

Castro juga menjelaskan kronologis surat ancaman yang mereka dapat. Surat ancaman dilemparkan ke sekitar pagar gereja oleh 2 orang saat subuh. Keduanya diketahui mengendarai sepeda motor.

“Kata-kata dalam surat isinya nggak usah senang dulu, gereja anda akan dapat giliran. Suratnya telah kita serahkan ke polsek dan juga telah kita laporkan ke Polsek Helvetia,” kata Castro, Jumat (23/12/2016).

Sementara itu, Komandan Batalyon Zipur I/DD, Mayor CGI Rielman Yudha menyebutkan setelah ancaman itu pihaknya menyarankan pengurus gereja untuk memasang CCTV sebagai langkah antisipasi. Disamping juga dilakukan penjagaan oleh pihak internal gereja maupun personel TNI/Polri.

“Setelah sterilisasi ini, pihak gereja harus mengetahui setiap orang yang keluar masuk demi rasa aman dan antisipasi ketika melaksanakan ibadah malam Natal,” pungkasnya. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.