http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

PAN Kalteng Siap Rangkul Semua Tokoh Masyarakat

MENARAnews, Palangka Raya – Pada acara Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAN Kota Palangka Raya yang diselenggarakan di Hotel Luwansa, PAN bertekat memberikan kesempatan kepada semua pihak yang ingin menyampaikan aspirasi dan ingin bergabung untuk bersama-sama PAN di Bumi Tabun Bungai.

Ketua DPW PAN, H Darwan Ali mengatakan bahwa bagi semua tokoh yang ingin menyampaikan aspirasinya sangat dipersilahkan bergabung dengan partai PAN.

“Untuk menuju 2019 kita kesampingkan dulu kepentingan pribadi, utamakan kepentingan partai organisasi. Bila ingin maju, kita rangkul semua golongan,” jelasnya dalam Musda DPD PAN Kota Palangka Raya, Kamis (8/12).

Imbuhnya, dalam program kedepan pihaknya juga akan berusaha menambah kursi diseluruh kabupaten dan kota, guna mampu meningkatkan dan memajukan PAN.

Sementara itu, Mofit saptono subagio, mengharapkan dengan musyawarah ini bisa menjalin komunikasi yang baik antar anggota serta memperoleh keputusan yang baik sesuai dengan keputusan organisasi.

“Musda yang dilaksanakan ini nantinya bisa menjadi evaluasi program organisasi dan merencanakan program selanjutnya, dalam berorganisasi juga diperlukan sikap kedewasaan serta mampu menyiapkan kader-kader yang kreatif, inovatif, gagasan dan ide-ide yang tepat bagi pembangunan organisasi kota palangka Raya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Terpilih DPD PAN Kota Palangka Raya, Beta Syailendra mengatakan, Partai PAN bukan lagi partai milik muslim ataupun Muhamadiyah, melainkan milik seluruh masyarakat Indonesia.

“PAN Bukan lagi partai islam atau muhammadiyah, kami partai yg berlandaskan Pancasila namun tetap religius. Kami sangat terbuka atas suku dan agama,” jelasnya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.