http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Organisasi Shiddiqiyyah Tubaba Adakan Santunan Nasional Ke-XII

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan HUT Dhibra (Dilal Berkat Rahmat Allah) ke-16, Organisasi Shiddiqiyyah mengadakan acara Santunan Nasional ke XII kepada yatim piatu, fakir miskin dan kaum duafa di Masjid Jamiatul Muzakkirin, Tiyuh (Desa) Tunas Asri, Kecamatan Tuba Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Sabtu (17/12/2016).

Organisasi Shiddiqiyyah yang bernaung di bawah Thoriqoh Siddiqiyyah yang dipimpin oleh Syech Muchtarulloh Al-Mujtabaa dengan pesantren Majmaal Bahrain yang berpusat di Jombang, Jawa Timur, memberikan santunan yang bersifat nasional yaitu dilaksanakan secara bersama-sama di semua daerah di Indonesia.

“Acara santunan ini bersifat nasional yang akan dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB yang dipimpin dan didoakan langsung oleh Mursyid Thoriqoh Shiddiqiyyah. Untuk di Kabupaten Tubaba ini, santunan akan diberikan di dua titik yaitu disini (Tiyuh Tunas Asri, red) dan di SP6 Lambu Kibang. Khusus di Tiyuh Tunas Asri, santunan akan diberikan kepada 383 orang yang 36 diantaranya merupakan non-Islam” ujar Imam Masrur selaku Ketua Panitia Santunan di Tiyuh Tunas Asri.

Tema kegiatan “Merajut Nusantara untuk Indonesia Raya” yang diangkat dalam santunan tersebut memiliki makna tersendiri dalam rangka merangkul negara-negara tetangga demi kemajuan Indonesia. “Tema ini diangkat karena saat ini Shiddiqiyyah sudah sampai ke luar negeri seperti di Malaysia, Singapura, Brunei bahkan Belanda sehingga kita inginkan semua dapat dirangkul untuk kembali mencapai kejayaan Indonesia” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD Organisasi Shiddiqiyyah Kabupaten Tubaba, Riyono, menjelaskan bahwa Organisasi Shiddiqiyyah merupakan organisasi nonpolitik sehingga tidak terlibat dalam aksi-akai demonstrasi maupun dunia perpolitikan.

“Namun untuk pemilihan presiden, pemilihan gubernur, pemilihan bupati, Shiddiqiyyah wajib menggunakan hak pilihnya dan diharamkan untuk golput atau tidak memilih” ungkapnya.

Riyono juga menghimbau jamaah Shiddiqiyyah agar menghargai waktu sesuai dengan petunjuk Allah SWT dalam Al-Qur’an Surat Al Asr.

“Gunakan waktu dan hidup yang diberikan oleh Allah SWT dengan sebaik-baiknya, kita telah diajarkan bahwa hidup ini untuk beribadah kepada Allah SWT oleh karena itu ciri khas Shiddiqiyyah berada di zikirnya yang sangat serius dan hanya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT” jelas Riyono.

Setelah sambutan-sambutan itu, Organisasi Shiddiqiyyah memberikan santunan kepada para yatim piatu, fakir miskin, dan kaum duafa kepada 383 orang yang diberikan secara simbolis oleh para pimpinan Organisasi Shiddiqiyyah Tubaba dan perwakilan Polsek TBT dan Koramil 0412/01. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.