http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ombudsman, “Atributisasi Layanan Adalah Standar Penting”

MENARAnews, Medan (Sumut) – Ombudsman Sumut menilai atributisasi layanan dalam instansi pelayanan publik cukup penting. Karena hal itu memudahkan pengguna layanan dalam melakukan urusan. 

Hal itu disampaikan Kepala Ombudsman RI Sumut Abyadi Siregar. Dia menilai atributisasi dalam standar pelayanan publik di Sumut masih terbilang kurang.

“Berdasarkan penelitian kami, masih ada instansi pelayanan publik yang belum menjalankan standar ini,” kata Abyadi, Selasa (20/12/2016).

Ombudsman telah melakukan survey Ketampakan Atributisasi Standar Layanan sejak Maret hingga September 2016. Survey ini akan terus berlanjut sampai penilaian kualitas penyedia layanan.

“Jadi setiap penyedia layanan itu wajib memampangkan atributisasi, sarana dan prasarana yang menunjang pelayanan. Agar pengguna layanan tidak bingung. Nanti baru kita lanjut pada standar kualitas pelayanan,” ungkap Abyadi.

Ada enam daerah yang disurvey Ombudsman Sumut antara lain, Pemprov Sumut, Pemko Medan, Pemkab Dairi, Langkat, Serdang Bedagai dan Pemkab Deli Serdang. Survey dibagi dalam tiga zona. Zona merah nilainya 0-50 , kuning nilainya 51- 80, hijau 81-100.

Dari keenam daerah itu hanya dua daerah yang masuk dalam zona hijau. Ombudsman pun kecewa dengan hasil itu.

“Yang masuk zona hijau itu ada Pemko Medan dengan nilai 83,35 dan Pemkab Dairi dengan 82,64. Sedangkan yang lainnya masih pada zona kuning,” katanya.

Ombudsman meminta Gubernur Sumut segera melakukan pembenahan terhadap pelayanan publik. “Ini harus dimulai dengan komitmen kepala daerah, SKPD dan unit layanan. Itu kan hal yang gampang,” pungkasnya. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.