http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Oi Tubaba Berikan Kontribusi Nyata

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Badan Pengurus Kota (BPK) Ormas Oi Kabupaten Tulang Bawang Barat kembali adakan gotong royong pembersihan taman di kabupaten berslogan “Ragem Sai Mangi Wawai”, kebersamaan untuk keberhasilan tersebut. Kali ini Ormas Oi membersihkan dan merapikan taman Pulung Kencana, Kecamatan Tuba Tengah, Minggu (18/12/2016).

Hal tersebut dilakukan untuk menyadarkan masyarakat setempat agar peduli pada kebersihan lingkungan terutama taman yang sudah difasilitasi oleh Pemda Tubaba agar dapat dinikmati tidak hanya saat ini saja tetapi juga untuk seterusnya.

“Kegiatan bakti sosial oleh BPK Oi Tubaba ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat untuk peduli dengan lingkungan sekitar. Selain itu, BPK Oi Tubaba juga meletakkan tong sampah Oi sebanyak 10 buah di taman Pulung Kencana ini dan sebelumnya juga telah meletakkan 10 tong sampah Oi di Taman Panaragan Jaya serta 10 tong sampah di Islamic Center” ujar Ketua BPK Oi Tubaba Edi P. Zulkarnaen saat ditemui MENARAnews.com ditengah-tengah kesibukannya membersihkan taman tersebut.

Selain itu, Ketua BPK Oi Tubaba yang baru dilantik bulan November lalu itu juga menginginkan masyarakat mengenal Ormas Oi sebagai ormas yang dapat berkontribusi nyata kepada masyarakat dan daerahnya sehingga dapat mewujudkan Tubaba yangmaju dan sejahtera.

“Oi ini merupakan Ormas yang bertujuan untuk merangkul anak-anak muda agar dapat melakukan hal-hal positif dan terhindar dari kebiasaan buruk anak muda” ungkap Edi.

Tidak hanya itu, salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Tubaba, Fauzi Hasan, SE., MM yang merupakan Wakil Bupati Tubaba periode 2014-2016 juga hadir dan ikutserta melakukan bersih-bersih taman bersama Ormas Oi. Dirinya mengapresiasi kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh anak-anak Oi Tubaba dan telah berkreasi membuat tong sampah Oi dari drum bekas itu.

“Diharapkan masyarakat dapat sadar akan kebersihan lingkungannya sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang Barat yang bersih dan indah. Ini semua untuk kebaikan bersama karena fasilitas telah diberikan oleh Pemkab Tulang Bawang Barat tugas kita sebagai masyarakat adalah merawatnya” harap Fauzi Hasan. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.