http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Nurul Edy Jabat Pj. Bupati Kotawaringin Barat

MENARAnews, Pangkalan Bun (Kalteng) – Plt. Bupati Kotawaringin Barat sekaligus Kepala Disdik Prov. Kalteng, Nurul Edy, resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj.) Bupati Kotawaringin Barat usai dilanti Gubernur Kalteng (30/12).

Pengangkatan Nurul Edy sebagai Pj. Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) dilakukan berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.62-10376 Tahun 2016, menggantikan Bambang Purwanto sebagai Bupati Kobar yang telah mengakhiri masa jabatannya per 30 Desember 2016.

Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, yang bertindak mewakil Menteri Dalam Negeri RI meminta Pj. Bupati Kobar agar dapat menjaga stabilitas kerja, serta berharap Pj. Bupati Kobar agar dapat mengawal proses Pilkada yang segera dilaksanakan.

“Kita juga minta agar bisa mengawal pelaksanaan Pilkada tahun 2017 dengan netralitas ASN,” katanya.

Dia juga menambahkan, pelantikan Nurul Edy sebagai Pj. Bupati Kobar telah melalui proses dan aturan yang berlaku dan seluruh mekanisme dijalankan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Sementara itu, Nurul Edy mengungkapkan, ada tiga tahapan yang akan dilaksanakan semasa memimpin Kotawaringin Barat. Pertama yang dilakukan adalah penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.
Selain itu pihaknya juga memfasilitasi Pilkada Kobar tahun 2017 dengan netral sesuai dengan peraturan ASN.

“Saya akan mengawal proses pemilu terkait menjaga netralitas ASN dalam Pilkada,” ujarnya.

Terakhir, Nurul Edy akan berkomitmen merealisasikan dan melanjutkan visi misi pemimpin sebelumnya. Koordinasi Pemkab, Pemprov hingga pusat akan terus dilakukan guna menyinkronkan visi misi Pemkab. Kobar dengan Pemerintah Pusat. (riz)

Editor : Hidayat.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.