http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Mukomuko Siap Aktifkan Kembali Organisasi Panjat Tebing

MENARAnews Kab. Mukomuko (Bengkulu) – Menyambut baik salah satu misi Bupati Mukomuko, Choirul Huda, SH dan Wakil Bupati, Haidir, SIP. Yang akan melakukan pembinaan terhadap Pemuda dan Olahraga membuat geliat olahraga petualangan kembali muncul, salah satuanya Fedrasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI).

Pengurus FPTI Provinsi sudah melayangkan surat mandat untuk melakukan Musawarah Cabang (Muscab) FPTI Kabupaten Mukomuko.

“Saya sudah menerima surat mandat untuk melakukan Muscab FPTI,” kata Husni Tamrin.

Dikatakanya, menindaklanjuti mandat tersebut,  dirinya sudah menghumbungi dan merangkul kembali pengurus FPTI yang dulu pernah dibentuk.

“Saya juga sudah mengkordinasikan hal ini kepada Dinas Pemuda dan Olahraga. Pihak Dispora setuju dengan niat kita ini termasuk kita juga didukung KONI,” ujar Aang sapaan akrab Husni Tamrin.

Ia menargetkan Desember ini kepengurusan FPTI Mukomuko dapat terbentuk.

Ia juga berharap kontribusi serta masukan dari kepengurusan lama, bahkan katanya tidak menutup kemungkinan pengurus yang lama akan kembali dipercaya untuk memajukan FPTI Kabupaten Mukomuko.

“Mandat yang diterima ini hanya sekedar mengkoordinir pembentukan kepengurusan preode kedepan, tentu kita menginginkan kintribusi dari pengurus yang lama. Jaringan kelompok-kelompok yang potensial untuk dibina sebagai atlit, pengurus lama pasti tahu,” beber Aang.

Terpisah, Ketua FPTI Kabupaten Mukomuko yang lama, Efin Masuardi, SP. Mengatakan, dirinya siap mendukung penuh

Tim yang akan kembali mengaktifkan FPTI di Kabupaten Mukomuko, munculnya olahraga ini menjadi warna baru dunia olahraga di Kabupaten Mukomuko.

Diakuinya, kepengurusan yang lampau belum mampu mengenalkan Panjat Tebing ke masyarakat Mukomuko, lantaran waktu pengurus dan sumber daya yang masih minim.

Seiring berjalanya waktu, tambah Efin, banyak pemuda Mukomuko yang mendapatkan pengalaman dibidan Panjat  Tebing dari daerah luar agar dapat mengenalkan serta menularkan kepada masyarakat Mukomuko khususnya para Pemuda.

“FPTI sebagai wadah mereka yang ingin mengembangkan ilmu ini di Kabupaten kita. Saya yakin Pemda Mukomuko akan mendukung niat ini. Kebijakan yang arif sekali yang mana salah satu Misi Kepaka Daerah kita yaitu Pembinaan Pemuda dan Olahraga, artinya Bupati dan Wabup melirik pemuda sebagai aset daerah yang harus terus dikembangkan kereativitasnya, mentalnya, keorganisasian serta kebermasyarakatannya,” demikian Efin. (AL)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.