http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

MUI Kotawaringin Barat Sebut Tak Ada Aksi 1212

MENARAnews, Pangkalan Bun (Kalteng) – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kotawaringin Barat, Habib, memastikan bahwa pihaknya tidak akan menggelar Aksi 1212 bertajuk Sholat Subuh Berjamaah Nasional Konsolidasi Nasional pasca Aksi 212.

Dirinya mengungkapkan bahwa kepastian tersebut diperoleh seusai pihaknya menggelar rapat rutin bulan internal pengurus MUI Kotawaringin Barat (10/12). Dalam rapat internal tersebut, diputuskan bahwa MUI tidak akan menggelar aksi apapun terkait Aksi 1212 dan tetap menganjurkan Umai Islam di Kabupaten

“Sesuai arahan dari MUI Pusat dan MUI Provinsi, dihimbau kepada masyarakat di Kab. Kobar agar melaksanakan Ibadah Sholat Subuh seperti biasanya tanpa mengatasnamakan suatu aksi tertentu,” katanya.

Habib menyebut, pada dasarnya MUI Kotawaringin Barat mendukung setiap kegiatan ibadah yang dilakukan Umat Islam asalkan dengan disertai niat yang tulus dan tanpa ada kepentingan apapun.

Sebelumnya beredar ajakan oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF MUI) kepada Umat Muslim agar menyelenggarakan Aksi Sholat Subuh Berjamaah Nasional pada 12 Desember 2016 atau yang lebih dikenal sebagai Aksi 1212. Aksi tersebut dilakukan dalam rangka konsolidasi spirit Aksi 212.

GNPF MUI sendiri memusatkan aksi tersebut di Bandung dengan menghadirkan Habib Rizieq Shihab dan Ust. Bachtiar Nasir. Aksi tersebut berisikan Sholat Subuh berjamaah disertai Do’a dan Dzikir bersama, serta Taushiah. (Riz)

Editor :Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.