http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

MUI Kalteng : Perkuat Persaudaraan, Hindari Perpecahan Umat Beragama

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Kegiatan Dzikir, Do’a dan Tausyiah dalam rangkaian kegiatan Aksi Bela Islam lanjutan aksi 212 Di Monas beberapa hari yang lalu, dikabarkan akan kembali di lakukan tanggal 12.12 atau 12 Desember 2016 nanti dengan format Subuh Berjamaah.

Informasi ajakan “Subuh Berjamaah Nasional 12.12 Konsulidasi Spirit 212” tersebut disampaikan melalui sejumlah akun di media sosial, dimana kegiatan nantinya di pusatkan di Kota Bandung dan serentak dilakukan di seluruh Kabupaten atau Kota di seluruh Indonesia yang dipimpin oleh ulama-ulama setempat.

Mengenai kemungkinan aksi serentak tersebut dilaksanakan terkhusus di 13 Kabupaten 1 Kota se Kalimantan Tengah, Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Kalteng, Dr. Ir. H Syamsuri Yusup M.Si, menyampaikan, sampai dengan saat ini belum ada surat edaran dari MUI Pusat.

“Hingga saat ini belum ada surat edaran resmi dari MUI Pusat untuk kegiatan tersebut,” ujar Syamsuri Yusup ketika dihubungi MENARAnews Rabu (07/12) di Palangka Raya.

Menurutnya kegiatan sholat yang dilakukan secara berjamaah, sangat bagus, dan sudah sebaiknya dilaksanakan setiap waktu. Alhamdullilah ujarnya, Jika niat dan tujuannya untuk meningkatkan syiar dan dakwah islamiyah sekaligus utk memperkokoh ukhuwah islamiyah.

Dalam menanggapi permasalah yang berkembang saat ini, Syamsuri berpesan agar mewaspadai terhadap paham atau aliran yang menyimpang dan atau paham aliran menyesatkan. Tidak mudah terprovokasi atau hasutan yang memecah persaudaraan sesama anak bangsa dan sesama makhluk tuhan.

Syamsuri Yusup juga menghimbau khususnya umat islam yang ada untuk lebih memakmurkan mesjid, langgar atau mushalla yakni dengan cara mengisi berbagai macam kegiatan keislaman setiap harinya.

“Himbauan, khususnya kepada umat Islam untuk lebih memakmurkan masjid, mushalla, langgar dengan mengisi berbagai kegiatan keislaman. Juga semakin memperkokoh persaudaraan,” jelasnya.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.