http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Mobil Dinas Kota Palangka Raya akan Didum Sesuai Aturan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia mengatakan, pihaknya tetap akan melakukan pemutihan (dum) kendaraan yang sudah berusia lajur. Pasalnya, apabila tidak dilakukan dum, maka akan mengalami kerugian yang sangat besar.

“Tentu kami akan melakukan kebijakan pemutihan  mobil dinas yang operasionalnya di atas lima tahun, sangat rugi bila tidak dilakukan pemutihan. Apalagi kondisinya masih baik, dengan konsekuensi menghitung kelayakan kendaraan. Jadi ada proses Dum bukan berarti bisa dibawa pulang begitu saja, tetapi ada kontribusi sesuai dengan kondisi kendaraan tersebut,”ucapnya, Kamis (22/12).

Riban meyakini sejumlah mobil dinas (mobdin) yang sudah berusia di atas lima tahun yang selama ini menjadi aset Pemko setempat, masih dalam kondisi baik, karena itu ketika terjadi proses pemutihan ataupun dum, maka harganya pun tindak anjlok alias harganya masih tinggi.

Dijelaskannya, apabila nantinya dilakukan proses dum kepada pihak-pihak yang berkeinginan memiliki mobil tersebut, bukan berarti tidak memiliki kewajiban atau dengan begitu saja bisa dibawa pulang, namun masih ada kontribusi yang harus dibayarkan sesuai dengan kondisi kendaraan tersebut.

“Pertimbangan kami, apabila mobil yang sudah berusia, namun tidak kunjung dilakukan pemutihan, maka bisa saja mobil tersebut akan banyak mengalami kerusakan. Nah, ketika dilakukan proses dum nilai pemutihannya menjadi rendah. Ini yang menjadi dasar kebijakan dilakukan pemutihan,”imbuhnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Cantik Palangka Raya itu mengatakan, sesuai dengan Peraturan pemerintah (PP) nomor 39 tahun 1952 tentang kendaraan bermotor sipil, kendaraan dinas yang usianya lebih dari lima tahun atau lebih, bisa dilakukan pemutihan, namun harus dikaji terlebih dahulu sebelum memutuskan apakah semuanya atau sebagian.

“Untuk mobdin yang akan dilakukan pemutihan, pastinya dilakukan kajian dulu. Selanjutnya tim kajian juga tidak bekerja sendiri, karena hasil kajian akan disampaikan kepada badan pelelangan negara untuk diklarifikasi apakah layak atau tidak kendaraan-kendaraan yang diusulkan itu bisa diputihkan sesuai dengan aturan yang ada,” tutupnya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.