http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

MHTI Sumsel: Khilafah Solusi Ketahan Keluarga

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia DPD 1 Sumatera Selatan bukan pertama kalinya mengadakan Kongres Ibu Nusantara (KIN), tahun ini menginjak tahun ke-4. Kegiatan yang digelar Minggu (25/12) di Sriwijaya Promotion Center Palembang dipadati sekitar 1.200 muslimah dengan berbagai latar belakang yang berbeda (guru, dosen, organisasi perempuan, profesional, insan pers, majelis ta’lim dan ibu rumah tangga) baik di Palembang maupun diluar Palembang.

Kondisi keluarga muslim saat ini dalam keadaan yang sungguh memprihatinkan, perlahan namun pasti mereka mengalami kerapuhan. Permasalahan saat ini tidak dapat diselesaikan hanya oleh keluarga namun dibutuhkan peran negara. Hal inilah yang diangkat dalam KIN-4 yang bertema “Negara Soko Guru Ketahan Keluarga”.

Ketua Muslimah HTI DPD 1 Sumsel, Syafrida Syafruddin dalam wawancaranya menyatakan bahwa kondisi ketahanan keluarga saat ini adalah persoalan sistemik, akibat negara kapitalistik yang tidak menghadirkan diri dengan prinsip pelayanan (khadamah), namun lebih banyak menimbang untung rugi layaknya pebisnis (tujjar).

“Kerapuhan keluarga tidak bisa diatasi hanya dengan program Kursus Calon Pengantin (Suscatin) maupun pembentukan relawan Motivator Ketahanan Keluarga (Motekar). Hal ini disebabkan oleh sekulerisme dan liberalisme yang nyata-nyatanya terbukti menyebabkan krisis ekonomi, belum lagi program pemerintah berupa pengarusutamaan gender (PUG) dan pemberdayaan ekonomi perempuan (PEP) justru melemahkan ketahanan keluarga,” ujarnya.

Syafrida juga menilai bahwa solusi dari ketahanan keluarga hanya ada pada negara berdasarkan Islam yakni khilafah Islamiyah lah yang mampu mewujudkan peran ideal negara sebagai penanggung jawab dan pemelihara (raaín).

“Pemimpin dalam negara khilafah akan berperan sebagai pelayan umat (khadimul ummat). Sistem ekonominya menghasilkan keluarga yang berkesejahteraan, sistem pendidikan dan sosialnya menghasilkan masyarakat berperilaku mulia dan generasi berkualitas insan kamil serta sistem hukumnya yang menciptakan rasa keadilan dambaan semua orang,” ungkapnya.

Di akhir wawancaranya, ia kembali menekankan solusi kerapuhan keluarga.

“Solusi tuntas bagi persoalan massalnya kerapuhan keluarga adalah berjuang bersama menegakkan sistem khilafah yang akan secara nyata menghadirkan Negara sebagai Soko Guru Ketahanan Keluarga,” tutupnya. (MA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.