http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Menyangkut Tiga Raperda, Komisi A DPRD Kalteng Laksanakan Rapat Tertutup

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Sebagai komisi yang menyangkut urusan terkait Pemerintahan, Hukum,  Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) dan lain sebagainya, Komisi A DPRD Kalteng tentunya memiliki adil yang begitu besar dalam menyelesaikan tiga Raperda Kalteng yang belum di bahasa dikarenakan persoalan pelantikan yang dianggap tidak prosedural.

Meski perihal tersebut sepenuhnya telah dilimpahkan kepada Kemetrian Dalam Negeri (Mendagri) berdasarkan hasil kesepakatan antara eksekutif dan legislatif beberapa hari yang lalu, sembari menunggu keputusan seperti apa mengenai permasalah tersebut, DPRD Provinsi Kalteng melalui Komisi A Berkomikmen untuk menyelesaikan pembahasan terkait tiga Raperda yang belum terselesaikan dengan mengadakan rapat internal.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi A, Freddy Ering ketika ditemui media usai melaksanakan rapat internal di Gedung Komisi DPRD Provinsi Kalteng, Selasa (13/12). Dia mengatakan, salah satu cara untuk membangun kebersamaan seluruh anggota adalah dengan cara melaksanakan rapat.

“Jadi rapat ini biasalah, memang kita sedang melakukan pemetaan atau predisi waktu penjadwalan pembahasan, memang semuanya sudah terlampaui. Dengan waktu yang mepet ini, bagaimana kita memaksimalkan waktu yang ada biar target pembahasan OPD, RPJMD dan RAPBD 2017 dapat terselesaikan,” ujar Freddy Ering.

Dijelaskanya, hasil rapat ini mungkin saja nantinya dijadikan sebagai masukan kepada anggota yang ada di Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Kalteng, sehingga dalam pembahasan nantinya menjadi lancar.

Menyangkut dari seperti apa nanti hasil yang disampaikan oleh Mendagri terkait penangananya mengenai persoalan pelantikan tersebut, menurunya lebih dalam, tetap akan melakukan antisipasi menyangkut perihal tersebut.

“Kita juga berharap hasilnya secepatnya sudah keluar. konon kabarnya, hasilnya (Dari Mendagri. Red) dalam waktu dekat. Rapat ini merupakan upaya antisipasi, jika nanti pada waktunya Banmus membahas, Komisi A juga sudah mempersiapkan programnya,” jelas Freddy kembali menyampaikan.

Disinggung ada sejumlah presepsi yang beranggapan, keterlambatan pembahasan tiga Raperda tersebut dikarenakan adanya unsur kesengajaan dari pihak-pihak tertentu yang mempersoalkan terkait pelantikan yang dilakukan oleh Kepala Daerah Provinsi Kalteng.

Freddy dengan tegas menyampaikan, presepsi seseorang tentunya tidak semua sama. Tidak tertepis bahwa pelantikan yang dilakukan adalah sebuah masalah. Itu dibuktikan, SK pelantikan tanggal 19 Agustus 2016 dicabut dan dibatalkan pada tanggal 18 November 2016.

“Rentan waktu dari tanggal 19 Agustus sampai dengan tanggal 18 November 2016, ada yang dilantik, dibatalkan, digeser dan sebagainya, bukan serta merta kita mengganggap lewat begitu saja. Kedua bagi kami persetujuan pelantikan dari Mendagri bukan hanya persetujuan tok, tapi perlu memperhatikan ketentuan lain dalam surat tersebut. Termasuk demosi juga,” tutupnya.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.