http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Mentan: Akan Ada 300 Ribu Hektar Lahan Pertanian di Kapuas

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Menteri Pertanian Republik Indonesia, Dr Ir H Andi Amran Sulaiman MP dalam kunjungannya ke Kabupaten Kapuas menyampaikan bahwa rencananya akan diadakan 300 ribu hektar lahan pertanian di Kabupaten Kapuas.

Pada kesempatan itu Menteri Pertanian secara langsung menyampaikan bahwa ditahun ini ada peningkatan anggaran untuk pertanian di Indonesia.

“Anggaran pertanian dulu hanya sekitar 200 miliyar tapi sekarang ditahun 2016 ada sekitar 500 milyar,” ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkkan terimakasih kepada para petani karena untuk tahun ini indoinesia tidak inpor beras setalah 33 tahun lamanya.

Lebih lanjut, dirinya menerangkan bahwa bantuan yang diberikan untuk para petani bertujuan untuk mendorong Kalimantan untuk dapat bergerak bersama-sama agar dapat mengekspor hasil pertanian terutama ke negara-negara tetangga.

“Jika ketahanan pangan kuat maka Negara kita akan kuat juga,” ungkap Menteri Pertanian itu.

Sebelumnya, Gubernur Kalimantan Tengah menyampaikan mengenai luas wilayah Kalimantan Tengah yaitu terluas kedua setelah Papua.

“Keringat petani adalah keringat yang wangi hal tersebut dikarenakan keringat petani penuh keiklasan dan ketulusan,”  ungkap H Sugianto Sabran.

Ia juga menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan Menteri Pertanian akan sangat membantu dalam pertanian di Kalimantan Tengah.

“Namun, untuk tahun ini Kalteng mengalami sedikit penurunan untuk panen padi karena efek larangan membakar hutan tapi hal tersebut akan segara diselesaikan,” katanya.

Pada kesempatan itu, dilanjutkan sambutan Komisi IV DPR RI, H. Hamdani yang menyampaikan rasa bahagianya karena dapat hadir secara bersama-sama pada kesempatan itu.

“Petani sebagai ujung tombak bangsa karena dengan petani kita bisa melepaskan diri dari impor,” ungkap H. Hamdani.

Pada kesempatan itu, dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis kepada Kelompok Tani yang diterimakan masing-masih ketua kelompok tani oleh Menteri Pertanian RI.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT selaku tuan rumah dan Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran melakukan acara tanam padi jenis hibrida di Kecamatan Bataguh Jum’at (16/12) pagi di Desa Terusan Karya Rey 27.

Dalam acara tersebut diikuti juga oleh Komisi IV DPR RI H. Hamdani S.IP Kasdam, Danrem 102 Paju Panjung, Kadistanak Provinsi Kalimantan Tengah dan Kadistan TPH Kabupaten Kapuas.(zn)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.