http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Mengaku Nabi Isa, Pria Aceh Timur Diamankan Polisi

MENARAnews, Aceh Timur (Aceh) – Zulkifli (33), warga Desa Teupin Batee, Kecamatan Idi Rayeuk, diamankan oleh Tim Polres Aceh Timur di tempatnya bekerja pada salah satu usaha konveksi di Desa Pasir Putih, Kecamatan Peureulak, Kamis (08/12).

Pihak kepolisian mengamankan Zulkifli setelah sempat membuat resah masyarakat atas pengakuannya sebagai Nabi Isa melalui jejaring media sosial Facebook dengan nama akun Hatee Teungku.

Melalui pihak kepolisian, Zulkifli dibawa ke Mapolres Aceh Timur dan dipertemukan dengan tokoh ulama dan masyarakat Aceh Timur. Dari pertemuan tersebut, disepakati untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap Zulkifli.

“Kita sepakati untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap yang bersangkutan. Jika hasilnya normal, baru pihak MPU (Majelis Permusyawaratan Ulama) Aceh Timur akan memberikan laporan tertulis kepada kepolisian sehingga proses hukum dapat dilakukan,” jelas Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Parmohonan dalam rilisnya kepada media.

Menurut pantauan MENARAnews, Kamis (08/12), ditemukan beberapa postingan di akun Facebook Zulkifli yang kerap memancing amarah sejumlah pengguna sosial.

“Saya Nabi Isa, ikutilah saya maka kalian Islam sebenar yaitu selamat,” tulisnya.

Sementara di status lain dia menulis, “#SERAM KETIKA GUA MENGAMUK, GUA MAU ACEH MERDEKA ADA BAITULMAL, GUA NABI ISA BENARAN,” katanya. (AB)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.