http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Masyarakat Diminta Taati Perda Gepeng

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Di Palangka Raya, terdapat Peraturan Daerah (Perda) yang mengatur larangan memberi uang kepada pengemis, dapat di kenakan denda berupa uang apabila tertangkap oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palangka Raya. Namun hal itu sepertinya tidak pernah ditaati oleh masyarakat, bahkan para pengemis makmur serta senang mencari nafkah dengan cara minta-minta di wilayah Kota.

Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Palangka Raya, Akhmad Fauliansyah meminta kepada masyarakat Kota agar selalu mentaati Perda yang sudah diberlakukan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya. Diakuinya Perda yang mengatur tentang pengemis itu, sama sekali diabaikan oleh masyarakat. Alhasil akibat belaskasihan dan ibanya masyarakat, tentunya terus dimanfaatkan oleh pengemis yang memang sengaja mencari nafkah dengan cara menadahkan tangan tersebut.

“Saya yakin kalau masyarakat tidak memberi pengemis ketika pengemis menyambangi rumah atau toko milik warga, pengemis tersebut juga tidak kerasan dengan kondisi tersebut, sebab pendapatannya terus berkurang. Hal ini tinggal masyarakatnya saja lagi diharap jangan sampai memberi mereka uang, agar mereka tidak bisa hidup makmur di kota kita ini,” katanya saat di wawancara, Selasa (6/12).

Selama ini, lanjutnya, selama ini pihaknya juga sudah melakukan trik berbagai macam cara untuk membersihkan kota ini dari keberadaan pengemis itu. Namun sialnya upaya yang sudah dilakukan tidak berjalan dengan lancar dan tidak berbuah manis.

“Kita tetap optimis dengan berbagai cara yang lainnya. Hanya saja masyarakat diminta ikut membantu dalam hal ini, paling tidak jangan pernah memberi pengemis sekalipun melihat iba kepada pengemis tersebut. Sekali kita memberi nantinya bukan jadi ibadah, melainkan memakmurkan keberadaan mereka di kota ini,” sebutnya.

Lebih lanjut, kata dia, apabila masyarakat dan instansi terkait sudah sinkron dan penegakan Perda gepeng itu berjalan dengan baik maka hal itu bisa menekan perkembangan gepeng di Kota Palangka Raya.

“Saya yakin Kota kita ini bebas dari keberadaan gepeng. Kalau masyarakat masih saja memberi uang serta membantu mereka untuk melakukan hal yang kurang bagus itu. Permasalahan gepeng ini tak ada habisnya, bahkan anggaran yang ada tidak cukup untuk menangani permasalahan ini,” tukasnya.

Imbuhnya, setiap masyarakat diminta jangan memberi uang kepada pengemis, sehingga mampu membantu instansi terkait dalam upaya pengurangan gepeng. (AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.