http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

LIAT Medan Ajak Masyarakat Gotong Royong di Taman Lili Suheri

MENARAnews, Medan (Sumut) – Gabungan komunitas yang tergabung dalam Lili Suheri Adalah Kita (LIAT) Medan berencana melakukan aksi gotong royong di Taman Lili Suheri di Jalan Listrik. Aksi gotong royong itu akan dilaksanakan pada, Minggu (18/12/2016). 

Saat ini kondisi Taman Lili Suheri begitu memprihatinkan. LIAT Medan berkomitmen untuk mengembalikan fungsi taman menjadi taman seni.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk ikut dalam gotong royong. Kita ingin masyarakat peduli terhadap lingkungan khususnya Taman Lili Suheri,” kata Koordinator LIAT Medan Bobi Septian.

Bagi Bobi, Kota Medan masih membutuhkan banyak Ruang Terbuka Hijau (RTH). Difungsikannya kembali Taman Lili Suheri bisa menambah RTH di Kota Medan.

“Kami berharap masyarakat bisa meluangkan sedikit waktunya untuk Taman Lili Suheri. Karena kalau taman dibenahi, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” katanya.

Gotong Royong akan dimulai dari pukul 09.00 hingga selesai. Acara akan dilanjutkan dengan diskusi ringan.

Menurut Bobi, Medan sebagai kota ke-3 terbesar di Indonesia sepatutnya memiliki banyak ruang edukasi untuk masyarakat. Bobi berharap Pemko Medan sebagai pemangku kebijakan bisa lebih peduli dan bisa memberikan ruang bagi kaum muda.

“Kaum muda Kota Medan begitu merindukan ruang untuk mereka berkreativitas. Saya harap Pemko bisa memenuhinya. Karena pemuda juga berperan dalam kemajuan kota,” pungkas Bobi. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.