http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Legislator : Kapan Sekda Kota Palangka Raya Definitif ?

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Beta Syailendra, mempertanyakan pihak Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, berkaitan dengan belum definitifnya jabatan Sekertaris Daerah (Sekda) kota setemat. Pertanyaan tersebut kata dia, bukan tana alasan, pasalnya, selama ini  jabatan Sekda masih berstatus pelaksana tugas (Plt Sekda) yang saat ini dijabat oleh Plt Sekda Kandarani.

“Tentu kami mempertanyakan, Pemko dalam hal ini melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Palangka Raya, yang konon kabarnya bakal melaksanakan lelang jabatan Sekda Kota Palangka Raya. Dulu tersiar janjinya awal tahun 2016 bakal sudah ada Sekda definitif, Namun nyatanya sampai saat ini sama sekali tidak terbukti, bahkan kabarnya pun seakan hilang sirna,” ujar Beta, Kamis (15/12).

Beta menilai sudah seharusnya pihak Legislatif mengetahui kejelasan mengenai jabatan sekda tersebut, ada kesan selama kepemimpinan walikota saat ini tetap menggunakan pelaksana tugas sekda. Sebab hingga saat ini jabatan strategis tersebut tidak defenitif.

“Secara efektivitas kerja, tentu sedikit banyak akan menganggu jalannya roda pemerintahan,” beber Beta menegaskan lagi.

Meskipun jabatan Plt Sekda dijabat seorang Kandarani, namun tentunya kata Beta, jabatan Plt Sekda tersebut tidak bisa dengan leluasa dilakukan kalau hanya jabatan pelaksana tugas. Lain halnya ketika memegang jabatan Sekda Definitif. Artinya jabatan pelaksana tugas tidak ubahnya dengan hal sementara, yang berarti pula sama saja bekerja sesuai dengan batasan, apabila Sekda Definitif sudah disahkan keputusannya dapat dengan leluasa.

“Saya yakin dengan adanya Sekda Definitif roda pemerintahan, koordinasi serta lain sebagainya berjalan dengan bagus tidak setengah-setengah. Entah apa kendala selama ini sekda kita tidak di definitifkan seperti sekda yang ada di kabupaten/kota di Kalteng lainnya,” tanya Beta dengan heran.

Padahal lanjut Ketua DPD Partai Amanat Nasional itu, banyak pejabat di Pemko yang memiliki pangkat eselon II. Itu artinya pihak Pemko tidak usah ragu dan takut untuk mengajukan beberapa nama orang pejabatnya untuk diikutsertakan menjadi bakal Sekda Kota Palangka Raya. Apalagi kemampuan serta pengalaman yang dimiliki pejabat di lingkup Pemko juga tidak kalah mempuni baik kompetensi maupun karirnya.

“Bayangkan saja, sejak saya dilantik menjadi anggota dewan, jabatan Sekda Kota Palangka Raya masih saja berstatus Plt. Maka itu wajar lah bila kami mempertanyakan bagaimana jabatan sekda untuk Pemko Palangka Raya ini,” cetusnya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.