http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kunjungi Pangkalan Bun, Pangkoopsau II: Lanud Iskandar Belum Bisa Naik Status

MENARAnews, Pangkalan Bun (Kalteng) – Panglima Komando Operasi  Angkatan Udara  (Pangkoopsau) II Makassar, Marsekal Muda (Marsda) TNI Umar Sugeng Hariyono, menilai Pangkalan Udara (Lanud Iskandar) belum bisa naik status menjadi lanud tipe B.

Pernyataan tersebut disampaikannya ketika mengunjungi Lanud Iskandar (14/12). Menurut Umar, Lanud Pangkalan Bun yang terletak di Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat ini, belum akan tetap berstatus lanud tipe C meskipun perkembangan kota Pangkalan Bun semakin ramai dan semakin modern.

“Saya pernah ke Pangkalan Bun tahun 1988 sebagai penerbang Fokker 27. Saat itu sangat terpencil dan masih sepi, tapi sekarang perkembangannya sangat luar biasa,”katanya.

Meski demikian, dirinya menyebut Lanud Iskandar kedepannya bisa saja dinaikan statusnya menjadi lanud tipe B jika seluruh sumberdayanya mendukung, termasuk kualitas sumber daya personel Lanud Iskandar.

“Nanti bisa dinaikan asalkan personilnya cukup. Serta komandan dari Lanud  minimal  Kolonel. Tapi tentu saja diperlukan peningkatan agar statusnya bisa dinaikan,” ujar pria yang baru dilantik sebagai Pangkoopsau II pada 24 Oktober 2016 lalu ini.

Kedatangan Pangkoopsau II Makassar ke Pangkalan Bun juga bertujuan untuk melihat sejauh mana perkembangan Lanud Iskandar beserta personelnya. Dalam kunjungan tersebut, dirinya menekankan tiga hal kepada para prajurit Lanud Iskandar

Peringatan pertama yang diberikan berkaitan dengan netralitas TNI AU, khususnya prajurit Lanud Iskandar, dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak Kotawaringin Barat 2017. Peringatan selanjutnya berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba dan tindakan pungli. Ketiga peringatan tersebut, lanjut Umar, harus benar-benar dipatuhi oleh seluruh prajurit TNI AU.

“Saya pesan tiga itu saja agar benar dipatuhi. Kalau melanggar dan benar terbukti bakal kita berikan sanksi. Sanksi terberat berupa pemecatan,” pungkasnya. (Riz)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.