http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

KUB: Perbedaan Agama Merupakan takdir. Bangun Persaudaraan dan Perdamaian Sejati

MENARAnews, Medan (Sumut) – Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Dr. H. Maratua Simanjuntak mengatakan bahwa perbedaan agama merupakan takdir Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karenanya, H. Maratua Simanjuntak mengajak segenap masyarakat, khususnya warga Sumut untuk membuat perbedaan menjadi kerukunan.

“Jadikan perbedaan sebagai anugerah. Hal ini sesuai dengan Sub Thema Natal hari ini, bangun persaudaraan sejati dan perdamaian lestari,” ujar H. Maratua saat memberi sambutan dalam perayaan Natal Oikumene Provinsi Sumut tahun 2016, di Stadion Teladan Medan, Jumat (30/12/2016).

Sebelumnya, H. Maratua menyampaikan rasa terimakasihnya karena sebagai seorang muslim, dirinya diberi kesempatan oleh panitia untuk memberikan kata-kata sambutan pada perayaan Natal tersebut.

“Semoga melalui perayaan Natal ini, ada damai di hati, damai di dalam kata, dan damai dalam perilaku. Karena, hanya masyarakat beradat yang menjunjung tinggi nilai-nilai agama lah, maka Sumut dapat kondusif seperti yang kita kenal selama ini,” tuturnya.

Menurutnya, kebebasan untuk umat beragama harus terjamin di Indonesia. “Oleh karenanya, umat beragama harus menolak orang-orang yang akan mengganggu situasi keamanan dan kekondusifan Sumut. Baru saja kerukunan kita terganggu oleh seseorang, yakni peristiwa Tanjung Balai, percobaan bom gereja Katolik di Padang Bulan, aksi provokasi melalui media sosial di Tapanuli Selatan,” ungkapnya.

“Mari, melalui semangat Natal, kita teguhkan lagi kerukunan umat beragama yang mereka rusak. Kita jaga situasi Sumut tetap kondusif,” pungkasnya. (SN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,701PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.