http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

KPU Pandeglang Tetapkan DPT Tingkat Kabupaten

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang menggelar Rapat Pleno Terbuka  Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Tingkat Kab. Pandeglang pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Banten Tahun 2017, di Aula Yayasan Baitul Hamdi, Kecamatan Menes. (06/12/2016)

“Masih ada pemilih yang masuk dalam DPS sedang diperiksa oleh Disdukcapil karena belum memiliki KTP, akan tetapi sudah ada dalam database pemilih sehingga tidak ada warga negara yang kehilangan hak pilihnya”, terang Ketua KPU Pandeglang Ahmad Suja’i.

Ia melanjutkan, bagi warga negara yang belum masuk dalam DPT dapat menggunakan hak suaranya dengan menggunakan KTP elektronik di TPS alamat tinggal.

“Masyarakat yang sudah melakukan perekaman, harus diberikan surat keterangan (Suket) oleh Disdukcapil, sehingga hak suaranya dapat dijamin oleh pemerintah,” pungkas Suja’i.

Senada dengan Suja’i, Komisioner KPU Pandeglang, Ida Jahidatulfalah menegaskan, bagi warga yang belum masuk DPT, masih tetap akan dapat memilih dengan menggunakan KTP atau surat keterangan (Suket) dari Disdukcapil.

“Secara teknis akan dikoordinasikan dengan Panwas” imbuhnya.

Ida menegaskan, pengurusan Suket harus dipermudah agar masyarakat termotivasi berkeinginan dalam menggunakan hak suaranya pada Pilgub Banten 2017 mendatang.

Di tempat yang sama, Ketua Panwaslu Pandeglang Nana Subana menuturkan, pemerintah harus bertanggung jawab untuk meningkatkan jumlah pemilih dalam Pilgub Banten mendatang, salah satu faktor terpenting adalah KTP elektronik dari Disdukcapil.

“Tim Sukses harus mengetahui adanya Suket yang dikeluarkan oleh Disdukcapil agar mengetahui jumlah pemilih yang tidak masuk DPT sehingga tidak terjadi perselisihan setelah pemilihan dilaksanakan”, tutupnya.

Berdasarkan rapat pleno yang dilakukan, ditetapkan bahwa jumlah pemilih sebanyak 920.320 orang dengan rincian 467.424 pemilih laki-laki, dan 452.896 pemilih perempuan. Selain itu, ditetapkan juga jumlah TPS sebanyak 1.903. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.