http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

KPU Pandeglang Bantah Tudingan Langgar Kode Etik Jual Beli Kaos

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Ketua KPU Pandeglang Ahmad Suja’i tidak membantah jika para PPK ada yang mengenakan kaos berlogo KPU dan bertuliskan Pilkada Banten 2017. Ia mengatakan kaos yang dibuat atas dasar keinginan bersama PPK dan beberapa komisioner KPU. Oleh karena itu, ia menampik jika dituding melanggar kode etik pemilu lantaran melakukan bisnis jual beli kaos atas nama penyelenggara pemilu.

“Setahu saya pembuatan kaos itu hanya bentuk kekompakan PPK dan KPU saja menghadapi Pilkada Banten. Tidak ada unsur paksaan dari penyelenggara apalagi bermotif mencari keuntungan,” katanya, Kamis (22/12/2016).

Menurut Sujai, saat ini KPU dan PPK tengah konsen menghadapai Pilkada terutama sosialisasi teknis Pilkada.

“Kami harap semua pihak mendukung penyelenggara Pilkada agar lancar dan sukses dan tidak dibebani persoalan yang bagi kami tidak berdasar untuk dipersoalkan,” tegasnya.

Terpisah, puluhan PPK menolak keras tuduhan Kompast dan Aliansi Masyarakat Peduli Integritas Penyelenggara Pemilu (Masipp) yang menyatakan adanya mobilisasi pembelian kaos PKK. Para PPK telah menyatakan sikap bahwa PPK tidak pernah menerima perintah lisan maupun tulisan dari KPU Pandeglang agar membeli kaos Pilkada. Sebab, pembelian kaos Pilkada Banten 2017 adalah inisiatif PPK sebagai kenang-kenangan dan bahan sosialisasi kepada masyarakat.

“Rupanya pembuatan kaos jadi persoalan. Ada tudingan pembuatan kaos dimobilisasi dengan motif ekonomi. Padahal kami membeli secara sukarela dari kantorng sendiri. Kami sangat setuju dengan pembuatan kaos itu karena PPK tidak punya seragam resmi sekaligus bisa dijadikan kenang-kenangan sebagai penyelenggara. Kami tidak keberatan,” ungkap salah seorang Anggota PPK Cadasari, Didin yang diamini sejumlah anggota PPK lainnya.

Sebelumnya, dua  LSM di Pandeglang yang mengatasnamakan Kompast dan Masyarakat Aliansi Integritas Penyelenggara Pemilu (MASIPP) melakukan unjukrasa di KPU Pandeglang. Dalam aksi ini mereka menuntut agar KPU mengklarifikasi dan meminta maaf terkait adanya aktivitas bisnis dengan menjual belikan kaos kepada PPK dan PPS tanpa pemberitahuan, yang diduga dilakukan oleh seorang Komisioner. Bahkan mereka meminta anggota KPU yang diduga menginisiasi pembuatan kaos mundur karena dianggap diluar kewenangannya. (Kr)

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.