http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

KPU Kotawaringin Barat: Seluruh Paslon Sudah Penuhi Kelengkapan Administrasi

MENARAnews, Pangkalan Bun (Kalteng) – Ketua KPU Kotawaringin Barat (Kobar), Siti Wahidah, mengungkapkan bahwa seluruh paslon peserta Pilkada Serentak Kobar Tahun 2017 telah memenuhi seluruh kelengkapan administrasi.

Menurut Siti Wahidah, masing-masing paslon tersebut memiliki latar belakang pekerjaan yang berbeda-beda sehingga pengurusan dokumen kelengkapan administrasinya pun berbeda-beda. Dirinya mencontohkan, pihak yang berwenang untuk pengurusan berkas administrasi Hj. Nurhidayah, Ahmadi Riansyah, Desi Hercules, dan Gusti M. Awaluddin adalah Gubernur Kalteng.

Hal ini karena keempat orang tersebut berprofesi sebagai Anggota DPRD Kotawaringin Barat. Berkaitan dengan hal itu juga, Surat Keputusan Peresmian Pemberhentian Jabatan bagi keempat orang tersebut telah diterbitkan oleh Gubernur Kalteng per tanggal 14 Desember 2016.

“Ini baru hari ini saya terima suratnya dan diterbitkan dalam 4 surat keputusan yang berbeda-beda nomornya. Keputusan untuk Hj. Nurhidayah melalui keputusan nomor 188.44/569/2016, Ahmadi Riansyah melalui keputusan nomor 188.44/572/2016, H. Desi Hercules melalui keputusan nomor 188.44/570/2016, dan Gusti M. Awaluddin melalui keputusan nomor 188.44/571/2016,” katanya (19/12).

Sehubungan dengan pernyataan Bawaslu Prov. Kalteng mengenai belum lengkapnya dokumen adminstrasi keempat anggota DPRD Kobar tersebut, Siti menilai pernyataan tersebut muncul karena dalam petikan Keputusan Gubernur Kalteng itu tidak tertulis tembusan kepada pihak Bawaslu Prov. Kalteng sehingga besar kemungkinan Bawaslu Prov. Kalteng tidak mengetahuinya.

“Ini juga yang kami sayangkan, kenapa bisa Bawaslu Prov. Kalteng yang notabene memiliki keterkaitan dengan penyelenggaraan pemilu malah tidak tercantum dalam daftar tembusan surat keputusan tersebut,” tambahnya.

Sebelumnya dalam Acara Media Gathering tanggal 17 Desember 2016 di Palangka Raya, Ketua Bawaslu Prov. Kalteng, Theopillus Y. Anggen, menyatakan bahwa hingga per 13 Desember 2016, Surat Pengunduran Diri keempat anggota DPRD Kobar tersebut belum diserahkan ke KPU Kabupaten Kobar.

Theopillus mengatakan, berdasarkan pasal 68 Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 9 tahun 2016, Bahwa penyampaian surat pemberhentian disampaikan paling lambat 60 hari setelah penetapan pasangan calon. Hal ini berarti, pada tanggal 23 Desember 2016 nanti, surat pemunduran diri sudah harus diserahkan ke KPU Kabupaten Kobar.

“Jika ada salah satu paslon yang bersangkutan belum menyerahkan persyaratan tadi, maka paslon dinyatakan gugur dan tidak boleh dilakukan pergantian,” pungkasnya. (Riz)

Editor : Hidayat.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.