http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Korak Kecam Tindakan Pemecatan dan Skorsing Terhadap Mahasiswa Unimed

MENARAnews, Medan (Sumut) – Tindakan Rektor Unimed yang memecat (drop out) dan melakukan skorsing terhadap mahasiswa dikecam Koalisi Rakyat Anti Kriminalisasi (Korak) Sumut. Selain itu, Unimed juga memberikan Surat Peringatan kepada puluhan mahasiswa.

Belakangan baru diketahui, penyebab pemecatan dan skorsing kepada mahasiswa jurusan Ilmu Geografi itu, lantaran mereka membuat Kegiatan Belajar Bersama Alam beberapa waktu lalu. Padahal itu sudah dilakukan secara berulang setiap mahasiswa baru masuk ke kampus.

“Totalnya 1 orang di DO, 67 orang kena SP, 13 orang dibatasi SKS nya,  10 orang diskors,” kata Koordinator Korak Sumut, Gumilar Aditya saat konferensi pers di sekretariat Korak, Jalan Brigjend Katamso, Gang Bunga No. 2A, Selasa (06/12/2016).

Lelaki yang kerap disapa Agum ini beranggapan, tindakan yang dilakukan rektor dan Dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Unimed adalah pelanggaran HAM.

“Ini namanya pembungkaman demokrasi, mahasiswa dibatasi geraknya dalam berekspresi. Kalau dibiarkan bisa merembet ke kampus lain,” kata Agum.

Sementara itu, Ilham Rizky Nasution, mahasiswa yang dipecat mengatakan sangat menyayangkan tindakan Rektor Unimed. Karena dia merasa tidak melanggar peraturan akademik yang ada.

“Kami membuat kegiatan ini kan karena kolektif mahasiswa geografi. Dan ini sudah berulang kali, mulai dari senior dulu. Tapi kenapa malah kegiatan itu dibubarkan dan dianggap ilegal,” kata Ilham yang juga menjadi ketua panitia kegiatan.

Ilham pun menuturkan, pihak kampus sebelumnya sudah mengeluarkan surat edaran tentang pelarangan untuk memobilisasi mahasiswa.

Korak mendesak agar Rektor Unimed Syawal Gultom mencabut SK pemecatan nomor 0325/UN33.Kep/KM/2016 kepada Ilham Rizky Nasution. Selain itu Korak juga meminta Dekanat FIS Unimed mencabut skorsing terhadap mahasiswa.

“Kita juga mengecam tindakan pembubaran paksa kegiatan mahasiswa yang dilakukan oleh rektorat kampus Unimed,” pungkas Agum. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.