http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kopi Dari Mura Layak Dijadikan Produk Unggulan

MENARAnews, Puruk Cahu (Kalteng) – Bupati Murung Raya Drs.Perdie M Yoseph mengharapkan kepada seluruh petani kopi khususnya untuk dapat menjadikan kopi menjadi salah satu produk unggulan di daerah ini, hal itu diungkapkannya saat menyerahkan secara langsung bibit kopi kepada petani kopi, rabu (28/12) di Desa Tahujan Ontu, Kecamatan Tanah Siang Selatan.

Dalam sambutannya, Drs.Perdie M Yoseph mengharapkan perkebunan kopi ini dapat terus dijalankan, karena memang potensi dari kopi ini sangat besar, baik itu terhadap petani kopi itu sendiri dan juga bagi pemerintah daerah setempat.

Sementara itu, Kepala Dinas Perkebunan Mura, Ferdinand Wijaya SAP ,MAP dalam laporannya menyampaikan bahwa penyerahan bantuan bibit kopi kepada petani kopi ini dilakukan untuk meningkatkan produksi kopi, dengan tujuan kedepannya kopi dapat menjadi salah satu produk unggulan di Mura.

“kopi ini sangat berpotensi untuk dikembangkan, mengingat sudah ada beberapa petani kopi yang sukses mengembangkan kopi tersebut dan pastinya nilai ekonomi kopi ini sangat menjanjikan bagi seluruh masyarakat Mura yang ingin berkebun kopi,” ujarnya.

Dimana, lanjut Ferdinand sebelumnya kopi khas Kab. Mura sudah beberapa kali dipasarkan salah satunya pada saat kegiatan Mura Expo 2016, dan hasilnya sangat banyak peminat kopi khas daerah ini.

Meskipun pada tahun 2017 Dinas Perkebunan bergabung dengan Dinas Pertanian Perikanan dan Peternakan, diharapkan program pengembangan kopi di Mura terus dijalankan. Kepada seluruh petani kopi yang ada Mura harus lebih kreatif, dengan memanfaatkan momen-momen besar seperti HUT Mura, Tahun Baru maupun hari besar lainnya dengan membuat stand-stand kopi khas Mura. (Adr)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.