http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

KNPI Palangka Raya Bertekat Tingkatkan Rasa Kebhinekaan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dalam upaya membangkitkan dan meningkatkan sadar akan Kebhinekaan khususnya bagi kalangan pemuda di Kota Palangka Raya, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palangka Raya melaksanakan kegiatan Seminar Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM), Kamis (08/12).

Kegiatan Seminar yang mengangkat tema “Pemahaman Kebhinekaan dalam presfektif hukum dan HAM,” tersebut menghadirikan sejumlah narasumber berkompeten di bidangnya yakni Dandim 1016/Palangka Raya, Polres Palangka Raya dan Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalteng.

Kegiatan seminar tersebut dibuka langsung oleh Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio, Serta dihadiri ratusan perserta yang terdiri dari kalangan mahasiswa, UKP dan kalangan Masyarakat.

Tidak hanya itu, kegiatan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara DPD KNPI Kota Palangka Raya dengan salah satu Advokasi di Palangka Raya, Parlin Bayu Hutabarat juga dilakukan dengan tujuan membuka posko bantuan hukum bagi masyarakat yang tidak mampu oleh di KNPI.

Ketua DPD KNPI Kota Palangka Raya Wahid Yusuf ketika mengatakan, berkembang isu makar yang sempat menjadi viral di media massa, sehingga penting bagi pemuda untuk melakukan diskusi dalam rangkaian Kebhinekaan.

” saya selaku pemuda sangat perihatin melihat keadaan pemuda yang sekarang ini yang sangat labil akan Kebhinekaan itu sendiri, seperti yang dikatakan pak Wakil Walikota Palangka Raya, sekarang ini untuk masalah Kebhinekaan ini, khususnya pemuda jarang memperhatikannya, sehingga kebanyakan mereka menyerahkan hal tersebut ke pihak TNI atau Kepolisian,” ujar Wahid ketika diwawancarai awak media di Aula Harati Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng.

Oleh karena itu, dirinya bersama dengan jajaran pengurus KNPI Kota Palangka Raya berusaha dan mencoba menyadarkan serta membangkitkan rasa dan semangat akan Kebhinekaan melalui kegiatan diskusi dan seminar, serta dalam hal ini, kegiatan tersebut sekaligus memperingati Hari HAM.

Menyangkut tidak lanjut kegiatan seminar, dijelaskanya, kedepan pihaknya akan terus melakukan peningkatan-peningkatan.

” mungkin saja kedepanya KNPI akan berkerjasama dengan pihak Sekolah dengan maskud menanamkan rasa Kebhinekaan kepada peserta didik. Kegiatan Lembaga Konsultasi dan Batuan Hukum (LKBH) cukup panjang, mungkin nantinya kita meminta masukan juga ke teman-teman media terkait konsep seminar kedepannya” ujarnya menambahkan.

Disisi lain, Wakil Walikota Moffit Saptono ketika diwawancarai usai membuka acara seminar menginginkan agar kegiatan yang dilaksanakan oleh generasi muda terpilih tersebut menghasilkan rekomendasi baik kepada Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan seluruh masyarakat yang ada.

“Seminar ini kan dihadiri sejumlah narasumber yang memang berada di dalam kepakaranya. Jadi jangan hanya kegiatan dan kemudian berlalu begitu saja, harus ada rekomendasinya untuk mengingatkan. Dan ini juga menjadi dokumen tertulis,” jelasnya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, menadakan bahwa Pemuda sendiri ikut andil dan memperhatikan terkait persoalan yang terjadi.

“Seminar itu harus menarik, harus menyebabkan orang itu betah. Bisa saja kita buat format sedikit inprovisasi, misalnya dilaksanakan di alam terbuka. Karena seminar yang baik tidak tergantung tempatnya, tapi bagaimana orang itu berbicara dan bisa tersampaikan,” tutupnya.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.