http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

KNPI Kalteng : Infastruktur, Pendidikan, Kesehatan Perlu Perhatian Pusat

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo rencananya akan melakukan kunjungan ke Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangkaian acara Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tahun 2016 yang puncak acaranya dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2016 tepatnya di Kota Palangka Raya.

Kunjungan yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat tersebut tentunya  merupakan suatu kembanggaan tersendiri bagi seluruh masyarakat khususnya di Kalteng.

Kedatangan Presiden RI itu sendiri direncanakan akan meninjau sejumlah titik yang ada di Kalteng seperti di Bandar Udara Tjilik Riwut, Lapangan Sanaman Mantikei, Istana Isen Mulang, PLTU Pulang Pisau dan Kawasan Gambut Jumpun Pambelum.

Menanggapi agenda tersebut, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kalteng Fairid Naparin, mengatakan bahwa dengan ditunjuknya Provinsi Kalteng sebagai tuan rumah HKSN itu berati Kalteng sendiri dapat dipercaya oleh Pemerintah Pusat.

“Dari sisi positifnya kedatangan Presiden, Presiden sendiri bisa melihat langsung kekurangan yang ada di Kalteng,” jelas Fairid Naparin ketika MENARAnews, Senin (19/12) di Palangka Raya.

Salah satu contoh yang perlu diperhatikan oleh Pemerintah Pusat dalam hal ini seperti infrastruktur yang masih perlu dibenahi lagi, termasuk sektor pendidikan dan kesehatan yang ada di Kalteng.

Dengan harapan terang Fairid lagi, Presiden RI sendiri dalam kunjunganya ke Kalteng dapat lebih memperhatikan lagi Daerah khususnya Pembangunan Kalteng ke depan agar bisa lebih baik lagi.

“Tentunya juga saya sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Daerah Provinsi Kalteng yang telah berkerja ekstra dalam rangka melakukan persiapan kunjungan ini,” jelasnya lebih dalam.

KNPI Kalteng berharap kembali, kedepanya mudah-mudahan ada orang Kalteng yang bisa dipercaya di Pemerintah Pusat, misalnya saja nanti diposisikan sebagai kabinet Menteri atau setingkat lainya.

khusus kepada pemuda di seluruh Provinsi Kalteng, ujarnya lebih dalam lagi, dapat lebih meningkatkan  perhatiannya terhadap daerah, dengan alasan karena pada dasarnya pemuda adalah aset negara dan merupakan penerus pembangunan kedepan.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.