http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ketua PW HIMMAH Sumut Serukan Jaga Persatuan Bangs

MENARAnews, Medan (Sumut) – Gubernur Jakarta non aktif, Basuki Thajaja Purnama alias Ahok, hari ini, Selasa (13/12/2016) menjalani sidang perdana kasus dugaan penistaan agama yang dilakukannya pada September 2016 lalu. Sidang ini dinyatakan oleh Hakim Dwiarso terbuka untuk umum dan dapat disiarkan secara ‘live’ oleh stasiun televisi.

Berkaitan dengan hal tersebut, di media sosial hingga saat ini masih terjadi pro dan kontra, masih adanya ajakan-ajakan di saluran komunikasi lainnya untuk tetap melakukan tekanan, intimidasi maupun intervensi terhadap Presiden, Polri maupun penegak hukum lainnya untuk mengabaikan proses hukum dan langsung melakukan tindakan hukum terhadap terdakwa Ahok.

Menanggapi hal ini, tokoh elemen mahasiswa dari kota Medan, Nurul Yaqin Sitorus, Ketua PW Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Sumatera Utara menyatakan bahwa tanpa disadari situasi pro kontra yang terjadi saat ini sangat mungkin menjadi bibit perpecahan apabila tidak segera diantisipasi. Atas dasar itu, Ketua PW HIMMAH Sumut ini meminta segenap elemen bangsa untuk mengedepankan rasa persaudaraan demi persatuan dan keutuhan bangsa.

“Bagaimana pun, kasus Ahok harus menjadi pelajaran bagi semua umat di Indonesia, bahwa penting untuk menjaga ‘kata maupun tindakan’ yang dapat mencederai agama di Indonesia, sehingga selalu tercipta rasa saling menghormati satu sama lainnya,” ujar Yaqin pada wartawan, Selasa (13/12/2016).

Di samping itu, tambahnya, penting untuk melihat jernih persoalan ini, di tengah situasi banyaknya orang yang memanfaatkan situasi ini untuk kepentingan politik tertentu atau kepentingan pragmatisnya.

Nurul Yaqin mengharapkan seluruh warga masyarakat sebaiknya menghormati hasil maupun proses hukum yang berlaku terkait kasus Ahok saat ini.

“Karena bagaimana pun juga Indonesia yang telah mendeklarasikan diri sebagai negara hukum, maka kita harus mendorong penegakan hukum yang konsisten, adil dan beradab dengan mengesampingkan segala kepentingan dan sentimen politik. Proses penegakan hukum memang panjang dan berliku, karena itu sebagaimana halnya demokrasi, perlu kesabaran dan kedewasaan,” pungkasnya. (SN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.