http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ketua Fraksi Demokrat Ajak Jurnalis Jaga Kedamaian

MENARAnews, Medan (Sumut) – Peran jurnalis sangat besar dalam menjaga kedamaian di Indonesia. Tugas ini tidak kalah penting dan beratnya dibandingkan dengan tugas instansi-instansi lainnya.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Fraksi Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (FPD DPRD) Kota Medan, Herri Zulkarnain Hutajulu, menanggapi besarnya potensi perpecahan sesama anak bangsa saat ini.

“Kita semua memiliki tanggung jawab untuk membangun masyarakat yang damai. Pers adalah penyambung lidah rakyat, bagian dari kontrol sosial, yang fatal akibatnya jika tidak dijalankan dengan profesional,” tutur Herri, di kediamannya, jalan Sei Besitang, Medan Petisah, Rabu (28/12/2016).

Dijelaskannya, di tengah banyaknya persoalan yang terjadi di masyarakat saat ini, ditambah peningkatan suhu sosial politik akibat kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama, maka satu-satunya hal yang perlu dilakukan setiap individu adalah menjaga diri dari perbuatan yang dapat merusak kedamaian.

“Apalagi, seluruh agama pasti mengajarkan agar berbuat baik kepada sesama umat manusia,” tambahnya.

Berkaitan dengan peranan jurnalis, dalam kode etik jurnalis disebutkan bahwa kemerdekaan berpendapat, berekspresi adalah hak azasi manusia yang dilindungi Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, dan Deklarasi Universal Hak Azasi Manusia PBB.

Kemerdekaan pers adalah sarana masyarakat untuk memperoleh informasi dan berkomunikasi, guna memenuhi kebutuhan hakiki dan meningkatkan kualitas kehidupan manusia.

Dalam mewujudkan kemerdekaan pers tersebut, jurnalis juga harus menyadari adanya kepentingan bangsa, tanggung jawab sosial, keberagaman masyarakat, dan norma-norma agama. (SN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.