http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kejar Pencuri Motor, Anggota Brimob Dibacok Komplotan Pencuri

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Berniat mengejar pelaku curanmor, seorang  anggota Brimob dan TNI Batalyon Raider Penugasan Kabupaten Paniai, malah dibacok komplotan pencuri di Pasar Enarotali Kabupaten Paniai.

Kepala Hubungan Masyarakat Polda Papua, Kombes Pol Kemal, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Jadi kejadian pada senin kemarin sekitar pukul 17.00 WIT, saat Briptu Kristianto anggota Brimob Detasemen A Jayapura dan Prada Fredi anggota Batalyon 751 Raider penugasan Paniai mengejar diduga pelaku Curanmor, ada sekitar 5 orang yang saat itu mendorong sebuah motor, maka dikejar,” kata Kemal, Selasa (13/12/2016).

Namun, bukannya para pelaku menyerahkan motor curian tersebut, malah terjadi adu mulut, dan terjadi pembacokan terhadap dua anggota tersebut.

“Briptu Kristanto mengalami luka bacok pada kepala sebelah kiri, sedang Prada Fredi,mengalami luka bacok pada pergelangan tangan kanan,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, satu orang diduga pelaku pembacokan telah diamankan di Mapolres Paniai.

“Sudah satu orang diamankan, dan masih kita periksa di Mapolres Paniai, untuk dilakukan pendalaman, dan kita upayakan penangkapan pelaku lain,” ujarnya.

Sementara kedua korban langsung di bawa ke RSUD Paniai untuk menjalani perawatan. Korban terparah Briptu Kristianto, sudah mendapatkan perawatan intensif, dan saat ini kondisi sudah membaik.

“Kondisi Brimob sudah membaik. Kemarin sempat kekurangan darah, namun puluhan anggota Brimob dan Dalmas yang bergolongan darah A dikumpulkan untuk donor, dan alhamdulillah korban sudah membaik,” katanya.

Sementara untuk antisipasi kejadian serupa, pihaknya saat ini telah memerintahkan kepada jajaran untuk lebih waspada. (Surya)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.