http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Karang Taruna Kapuas Perjuangkan Perbup Anggaranya

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Pengurus Karang Tarunan Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, berupaya memperjuangkan Peraturan Bupati (Perbup) tentang anggaran Karang Taruna untuk di tingkat desa, kelurahan dan kecamatan bisa segera diterbitkan.

Upaya untuk memperjuangkan itu, sejumlah pengurus pun yang dipimpin oleh Ketua Timotius Mahar, beserta pengurus desa, kelurahan dan kecamatan, bertandang ke Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas.

Kedatangan pihaknyapun, disambut langsung oleh Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas H Pariz Ismet Rinjani, beserta sejumlah anggota Komisi IV di ruang rapat Komisi IV DPRD setempat.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Kapuas Timotius Mahar, melalui Ketua Kecamatan Selat Teguh Jusuf Mandjan mengukapkan, bahwa kedatangan pihaknya ke rumah wakil rakyat ini bertujuan supaya Perbup ini bisa segera diterbitkan

“Dengan Perbup itu menimal kita punya kesama visi, kesamaan nominal kalau memang ada anggaran yang memang disisikan untuk karang taruna. Jadi kita juga berharap bahwa Perbup ini nanti akan melahirkan upaya-upaya membuat Perda Kepemudaan di Kabupaten Kapuas,” ungkap pria yang akrab disapa Teguh ini, kepada wartawan usai pertemuan dengan Komisi IV DPRD Kapuas.

Perda ini nanti, lanjut dia, diharapkan memayungi kepentingan generasi muda, “Mau dia bernaung di organisasi apapun, tetapi tetap dalam koridor bahwa pemerintah daerah akan menjaga, melindungi dan selalu memberikan apresiasi terhadap aspirasi yang disampaikan oleh generasi muda,” katanya.

Karena, sambung dia, biar bagaimanapun jumlah genarasi muda di Kabupaten Kapuas ini sangat besar merupakan potensi yang luar biasa yang bisa dikembangkan sebagai aset daerah, yang di harapkan nanti bisa membantu daerah dalam melaksanakan tugasnya.

“Nah kalau ini diabaikan, keberadaan genarasi muda, terutama mereka-mereka yang bernaung di bawah karang taruna, karena karang taruna ini merupakan reprensentasi genarasi muda yang bernaung dalam suatu organisasi, kelompok yang dibentuk oleh pemerintah daerah di masing-masing tingkatan mulai dari kelurahan, desa, kecamatan dan kabupaten, bahkan ditingkat nasional,” kata dia.

Kalau daerah lain, katanya, perhatian terhadap Karang Taruna sangat luar biasa bagusnya. “Nah kita juga iri sebetulnya. Kita juga berharap karang taruna di Kabupaten Kapuas ini mendapat perhatian yang lebih, terutama terkait dengan anggaran. Karena kita mau berkegiatan kalau tidak ada anggaran juga terkendala disana, karena ini memang bukan tidak kita berharap dibawah karang tarunan harus memiliki anggaran yang luar biasa besar, tidak,” kata dia.

Tetapi, lanjut dia, minimal ada anggaran-anggaran disisikan, disediakan agar pelaksanaan kegiatan itu tidak lagi seadanya, tidak lagi mengharapkan bantuan donatur atau pihak ketiga, yang sangat tidak sehat dan tidak membuat mandiri akhirnya.

“Dan kita juga sebetulnya tidak menyusu kepada pemerintah daerah, tetapi kita berharap bahwa ada kesamaan presepsi bahwa karang taruna perlu juga diperhatikan dalam soal anggaran,” katanya.

Sementara itu, Ketua Komisi IV H Pariz Ismet Rinjani mengapresiasi pengurus Karang Tarunan Kapuas yang mengusulkan program kerjanya pada tahun 2017 mendatang kepada Komisi IV.

“Komisi IV pada prinsip dan dasarnya menyetujui dan mendukung segala prioritas kegiatan mereka (Karang Taruna) yang menyentuh masyarakat, dan juga Komisi IV untuk mengharapkan kepada Karang Taruna melibatkan seperti Pemda dalam kegiatan bulan bakti seperti acara gotong royong, acara sosialisasi anti narkoba ke desa-desa, artinyakan Karang Taruna ini tidak Cuma di kecamatan, karang taruna ini salah satu organisasi yang sangat menyentuh ke masyarakat sampai desa,” tandasnya.(kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.