http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kapuas Penanganan Kawasan Kumuh 95 Persen

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Penanganan kawasan kumuh di Kota Kuala Kapuas, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, pada tahun 2016 ini yang ditangani oleh Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) setempat, untuk skala lingkungan rata-rata sudah diatas 95 persen. Sedangkan penanganan skala kawasan sudah mencapai 93 persen.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kapuas Maria Suzana Natalestari, melalui Kasi perencanaannya Heni Mariati, kepada wartawan, usai menggelar rapat penanganan kawasan kumuh dengan BKM setempat, di Aula Kantor Bappeda Kapuas.

Heni menerangkan, bahwa pada tahun 2016 ini penanganan kawasan kumuh di Kota Kapuas, wilayah Kecamatan Selat, ada 10 kawasan yang terbagi 8 kelurahan dan 2 desa yang ditangani pihaknya. Mekanisme penanganannya pun, lanjut dia, ada dua yaitu penanganan skala lingkungan dan skala kawasan.

“Untuk skala lingkungan masing-masing tadi (10 kawasan, 8 kelurahan dan 2 desa-red), ditangani oleh badan keswadayaan masyarakat. Penanganannya pun rata-rata sudah diatas 95 persen,” katanya..

Nah untuk keuangan, sambung dia, karena dia (BKM) mekanismenya swakelola mereka sudah mendapatkan dana tersebut 100 persen. “Nah sekarang tinggal menyelesaikan penyelesaian fisik skala lingkungan,” terangnya.

Sedangkan untuk skala kawasan penanganan fisik, lanjut dia, dimana yang disebut dengan kontrak faktual yang rata-rata berakhir kontrak 20 Desember 2016 ini, ada dua kawasan yang ditangani yaitu kawasan Kelurahan Selat Tengah dan Selat Hulu, dengan pekerjaan pembangunan jembatan.

“Untuk kawasan Selat Tengah dan Hulu itu ada pekerjaan jembatan, dua-duanya ini yang disebut dengan skala kawasan yang dilaksanakan dengan kontrak faktual yang satu di Selat Tengah dilaksanakan oleh CV. Cipta Karya Pratama Mandiri dan Selat Hulu PT Adi Patria,” kata dia.

Untuk Selat Hulu, katanya, progresnya itu sekarang sudah mencapai 93 persen, dan tinggal melakukan pengaspalan. “Pengaspalan itu perkiraan Sabtu atau Minggu ini,” ujarnya.

Sedangkan Selat Tengah, kata dia, progresnya sudah 90 persen. Ini karena penanganan pekerjaan tersebut, tidak hanya menangani jembatan saja, namun ada penanganan pekerjaan boxcalver dan dermaga kawasan, yang merupakan sebagai pendukung kawasan. “Jembatan ini (Selat Tengah) kami masih optimis target sesuai dengan kontrak,” pungkasnya.(kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.