http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kapolres Tuba Turun Ikuti Pengamanan Natal di Tubaba

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Perayaan Natal di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mendapatkan pengamanan ketat dari aparat keamanan. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi ancaman yang dapat timbul selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2017.

Bahkan, untuk pengamanan tersebut, Kapolres Tulang Bawang AKBP Agus Wibowo ikut turun mengamankan perayaan Natal di Gereja Yohanes Paulus, salah satu gereja terbesar di Kabupaten Tubaba yang terletak di Tiyuh (Desa) Murni Jaya, Kecamatan Tumijajar, kabupaten setempat, Minggu (25/12/2016).

“Berdasarkan hasil pantauan dan deteksi dini, belum ada hal-hal yang mencurigakan dan berdampak. Untuk itu, saya harapkan semua saling menjaga dan jika ada isu-isu negatif agar masyarakat tidak cepat terpengaruh. Sejauh ini situasi masih aman dan kondusif.” ungkap Kapolres Tuba saat ditemui awak media ditengah-tengah pengamanan Natal di Gereja Yohanes Paulus.

AKBP Agus Wibowo juga menjelaskan bahwa pihak kepolisian telah menggelar Operasi Lilin untuk pengamanan Natal.

“Kita melibatkan tiga ratus dua belas orang ditambah dengan teman-teman TNI dan dinas-dinas terkait yang disebar di tempat-tempat yang dianggap rawan” tambahnya.

Selain Kapolres Tulang Bawang, perayaan Natal di Gereja Yohanes Paulus juga dihadiri oleh Umar Ahmad, SP selaku tokoh masyarakat yang juga mantan Bupati Tulang Bawang Barat. Umar mengucapkan selamat hari natal kepada para jemaat Gereja Yohanes Paulus.

“Sebagai warga Kabupaten Tubaba, ingin mengucapkan selamat hari Natal dan Tahun Baru bagi yang merayakannya semoga mendapatkan kedamaian, kalau bisa di Tubaba ini sehari-harinya seperti itu, dipenuhi dengan kebahagiaan, kegembiraan, dan rasa kemenangan. Perayaan Natal di Tubaba dengan damai menunjukkan bahwa Kabupaten Tubaba ini bener-bener damai, sejuk, dan layak huni untuk semuanya.” imbuhnya. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.