http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kampanye Dialogis, Abu Doto Dukung Peran Perempuan

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Perempuan dinilai mempunyai peran penting dalam kehidupan masyarakat. Untuk itu, dalam kepemimpinannya sebagai Gubernur Aceh periode 2012-2017, Zaini Abdullah mengeluarkan kebijakan-kebijakan mendukung peran perempuan.

Hal tersebut disampaikan Tim Pemenangan AZAN, Akhiruddin Mahjuddin dalam kampanye dialogis di Gp. Merduati, Banda Aceh, Sabtu (10/12).

Abu Doto, sambung Akhiruddin, telah mengeluarkan Pergub ASI yang tidak hanya memberikan cuti kepada ibu saat melahirkan, tetapi juga ayah. Kebijakan itu untuk membantu ibu menghasilkan ASI eksklusif.

“Agar terjalin kekuatan, untuk merawat anak-anak,” ujarnya.

Tidak saja dalam hal kebijakan, Abu Doto juga membuktikan penghormatannya kepada perempuan dengan kesetiaannya pada istrinya, Niazah Hamid.

“Hanya satu perempuan yang selama ini mendampingi beliau,” tuturnya disambuk gelak tawa ibu-ibu yang hadir dalam acara tersebut.

Menurutnya, sosok Niazah Hamid menjadi pendamping Abu Doto dari awal hingga kini sebagai Calon Gubernur Aceh. Untuk itu, tambahnya, bisa dipastikan ke depannya kebijakan yang akan dikeluarkan oleh Abu Doto tidak akan merugikan kaum ibu. (AM)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.