http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Jokowi Bagikan 1.000 Lebih Sertifikat Kepada Masyarakat Kalteng

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dalam acara puncak Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tahun 2016 di Palangka Raya, 1000 lebih sertifikat dibagikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo kepada 14 orang perwakilan kepada masyarakat Kalteng dengan berbagai golongan.

Presiden RI, Joko Widodo dalam sambutannya juga berpesan kepada penerima sertifikat untuk menjaga dan tidak menyalahgunakan sertifikat yang telah diberikan tersebut.

“Jangan menggunakan sertifikat tersebut sebagai bahan jaminan, hendaknya dipergunakan secara arif dan bijaksana,” kata Jokowi saat memberikan sambutan di Lapangan Sanaman Mantikei Palangka Raya, Selasa (20/12).

Lanjutnya, mengingatkan agar instansi terkait seperti Badan Pertanahan Nasional (BPN) untuk tidak menyalah gunakan kekuasaan dengan memungut masyarakat dalam pengurusan sertifikat.

“BPN harus melayani masyarakat dengan tepat dan cepat, jangan ada memungut atau mengambil apapun dari masyarakat, ingat sudah banyak pungli yang tertangkap, ingat itu,” tegasnya.

Sedangkan masyarakat penerima sertifikat, Atmanto dan Wagirin warga asli Palangka Raya, Jl G Obos IX, mengucapkan terimakasih dengan adanya sertifikat gratis tersebut.

“Kami sebagai masyarakat merasa terbantu dengan adanya sertifikat tersebut, sedangkan dengan pesan pak presiden untuk menggunakan sertifikat secara arif dan bijaksana, kita sangat setuju,” ucapnya saat berbincang.

Dia juga menambahkan, sertifikat tersebut merupakan aset pribadi yang kemudian nantinya akan turun menurun ke anak dan cucu sehingga dapat dipertanggungjawabkan dengan benar.

“Adaipun akan menjadi jaminan, tentunya akan kami pertimbangkan, apakah nantinya kami bisa menebusnya kembali, intinya ini aset kami,” imbuhnya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.