http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Jelang Tutup Tahun, Pemuka Agama di MTB Harapkan Kerukunan Tetap Terjaga.

MENARAnews, Saumlaki (Maluku)- Jelang tahun baru 2017, banyak bermunculan isu kerukunan umat beragama, dan masalah keamanan. Selain itu, masa kampanye Pilkada serentak di 101 daerah yang tengah berlangsung juga kerap menimbulkan isu-isu perpolitikan yang memanas.

Menyikapi berbagai isu tersebut, pemuka agama di Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) mengharapkan agar kerukunan umat beragama di Kabupaten MTB tetap terjaga. Ketua Klasis Tanimbar Selatan Pendeta Leny Rangkoratat yang ditemui dikediamannya, siang tadi (29/12) mengatakan, pihaknya bersyukur bisa menjalani kehidupan sampai dipenghujung tahun 2016 dan akan memasuki tahun 2017.

“Katong berharap supaya katong tahun 2017 ini jauh lebih baik, apalagi situasi kondisi saat ini, banyak kekhawatiran dari masyarakat. Mungkin apa yang akan terjadi lagi nanti, apalagi kita di wilayah daerah-daerah seperti begini. Tapi katong berharap supaya, katong pung suasana kerukunan umat yang ada disini itu tetap terjaga dengan baik, dan bisa bebas beraktivitas untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakatnya, pemerintah juga begitu,” tuturnya.

Leny menyadari sebagai salah satu daerah yang menyelenggarakan Pilkada, masyarakat pasti memiliki perbedaan dalam pilihan, namun harus disikapi dengan bijak.

“Jadi minimal kita harus bisa menerima pada akhirnya, siapa yang jadi pemimpin kita, walaupun pilihan berbeda, tapi kalau akhirnya hasil pemilihannya siapa itu yang terpilih, ya dia itu jadi pemimpin kita semua. Yang sekarang ini yang diharapkan masih berjalan normal-normal saja. Mudah-mudahan berlangsung sampai selesai,” tambahnya.

Sebelumnya, Wakil Uskup untuk wilayah Kabupaten MTB Pastur Yan Alubwaman juga menyampaikan hal yang sama untuk tahun 2017.

“Selamat menyongsong tahun baru, semoga kita dirahmati umur yang panjang dan keberhasilan dalam pekerjaan,” ucapnya.

Masih dalam suasana natal, pihaknya sempat mengimbau terkait proses Pilkada yang tengah berlangsung di MTB.

“Tetapi juga kita menghimbau agar supaya sambil merayakan Natal, tetapi juga ada situasi persiapan pilkada ini, kita tetap menjaga kesatuan dan persatuan, persahabatan dan kekeluargaan diantara para calon pendukung-pendukung, sehingga mereka harus hadir sebagai calon-calon pemimpin yang mendamaikan dan memberikan suasana ketentraman, saya kira ini menjadi pesan Natal yang harus menggemah di negeri ini,” katanya. (DA)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.