http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Jelang Tahun Baru, Pedagang Terompet Mulai Menjamur di Medan

MENARAnews, Medan (Sumut) – Mendekati pergantian tahun 2016 ke 2017, penjual terompet musiman mulai menjamur di beberapa ruas jalan Kota Medan. Salah satunya di Jalan Sisingamangaraja yang setiap tahun pasti dipenuhi penjual terompet musiman.

Rika, salah satu pedagang terompet musiman mengaku sudah mulai membuka lapak terompet sejak Minggu (25/12/2016).

“Kalau kami mulai buka kemarin bang, tiap tahunnya begitu,” kata Rika kepada MENARAnews.com, Senin (26/12/16).

Rika menuturkan, pada tahun ini dia dan pedagang lainnya lebih banyak menjual terompet yang terbuat dari plastik daripada terompet yang terbuat dari karton. Meski begitu dia tetap menjual terompet dari karton meski jumlahnya tak sebanyak yang terbuat dari plastik.

“Kalau sekarang lebih banyak yang minat yang dari plastik. Karena lebih tahan lama,” katanya.

Untuk terompet yang terbuat dari plastik, Rika mematok harga mulai dari Rp. 15.000-Rp. 25.000 sedangkan yang terompet karton dipatok dengan harga dari Rp. 5.000-Rp. 20.000 tergantung ukuran dan jenis.

Soal keuntungan, terompet plastik lebih menjanjikan dari terompet karton. Selain dapat disimpan hingga tahun depan, banyaknya variasi warna menarik perhatian anak-anak.

“Kalau untung lumayan lebih banyaklah dari pada jual terompet karton. Karena kalau terompet jenis plastik ini barangnya awet udah itu tahan lama. Saya aja udah dua tahun jual terompet plastik ini,” jelasnya.

Pedagang terompet musiman yang sudah menjajakan dagangan sejak kemarin memprediksi peningkatan konsumen pada H-3 jelang tahun baru tepatnya 28 Desember 2016.

“Puncaknya biasa pada malam pergantian tahun,” pungkas Rika. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.