http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Jelang Tahun Baru 2017, BMKG Imbau Masyarakat untuk Tetap Waspada

MENARAnews, Medan (Sumut) – Menjelang perayaan Tahun Baru 2017 beberapa hari lagi, BMKG Wilayah Medan mengimbau masyarakat untuk lebih waspada terhadap kondisi cuaca terutama masyarakat yang akan melakukan perjalanan.

“Jelang Natal dan tahun baru tentu banyak masyarakat yang bepergian, khususnya yang naik kendaraan darat. Perlu waspada karena masih terjadi hujan, harus berhati-hati,” kata Kabid Data dan Informasi BMKG Wilayah I Medan Syahnan, Selasa (27/12/2016).

BMKG memprediksi hujan dengan intensitas normal akan terus terjadi dalam beberapa hari kedepan. Hujan diperkirakan turun saat sore dan malam hari.

“Perlu diwaspadai juga untuk daerah seperti Sibolga, Pakpak Bharat, Nias, Tarutung, Pahae karena takut terjadi longsor. Tapi hujannya masih dalam kondisi normal karena puncaknya sudah terjadi September lalu,” ujar dia.

Imbauan untuk waspada ini juga disampaikan kepada para nelayan yang akan melaut. Mereka diminta berhati-hati dan mengantisipasi angin yang terjadi di laut.

“Kalau gelombang laut masih normal antara 1-2 meter di perairan samudra Hindia. Belum ada gelombang yang signifikan tapi tetap waspada karena masih hujan, berarti masih ada badai tapi tidak ekstrim,” kata Syahnan. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.