http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Jelang Natal dan Tahun Baru, Bandara Kualanamu Segera Buka Posko Terpadu

MENARAnews, Medan (Sumut) – Bandara Kualanamu akan membuat Posko Terpadu untuk mencegah tindak kejahatan jelang perayaan Natal dan tahun baru. Posko itu akan dibuka pada, Minggu (18/12/2016).

“Kami akan bangun poskonya yang berlokasi di terminal kedatangan Bandara Kualanamu dan itu akan kami mulai pada 18 Desember 2016,”  kata Branch Communication And Legal Manager Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto via seluler, Jumat (16/12/2016).

Posko itu akan dijaga oleh petugas keamanan baik dari Polri, TNI, Pemerintah Daerah dan dari Bandara Kualanamu.

“Semua keamanan itu nantinya akan bersiaga di Pos Terpadu untuk menjaga keamanan Bandara Kualanamu,” jelasnya.

Ditanya soal jumlah petugas yang akan diturunkan, Wisnu belum bisa menyampaikannya.

“Saya belum tahu jumlah personel yang diturunkan, karena poskonya baru akan dibuka 18 Desember ini. Nah, nanti kalau udah dibuka baru saya bisa tahu berapa jumlah personel keamanan dari pihak-pihak instansi tersebut yang diturunkan,” jelasnya.

Wisnu menambahkan, dengan di bukanya Posko Terpadu tersebut diharapkan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jasa Bandara Kualanamu dan jasa penerbangan.

“Kalau udah ada posko itu kan lebih membuat penumpang atau pun masyarakat yang berada di bandara lebih aman. Apalagi menjelang perayaan hari besar pasti di bandara lebih ramai dari hari biasanya dan pengamanan juga pasti lebih diperketat,” pungkas Wisnu. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,698PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.