http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Jalan Desa Perlu Mendapat Perhatian Pemda Kapuas

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Perbaikan infrastruktur jalan sangat diharapkan oleh Masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) V yaitu. Kecamatan Kapuas Hilir, Pulau Petak, Kapuas Murung dan Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas. Terutama akses jalan di daerah desa-desa daerah setempat.

Dalam reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, daerah pemilihan V Akrianto beberapa waktu lalu menyerap aspirasi masyarakat khususnya di daerah Kecamatan Dadahup, Desa Menteng Raya, dimana akses jalan utama masyarakat setempat untuk bepergian bekerja dan aktivitas lainnya rusak parah, sehingga ketika hujan tidak bisa dilewati oleh sepeda, apalagi kendaraan bermotor.

“Saya mengharapkan pemerintah daerah memberikan perhatian terhadap infrastruktur jalan ini untuk dilakukan perbaikan. Karena selama berpuluh tahun akses jalan di Desa Menteng Raya tidak pernah dibangun atau pun diperbaiki secara menyeluruh oleh pemda”, kata Politisi PBB ini, kepada wartawan.

Kata dia, memang ada perbaikan jalan secara bertahap dari Pemerintahan Desa setempat, namun tetap saja pemkab harus membantu perbaikan atau pembangunan jalan tersebut demi jalan yang diimpikan masyarakat setempat.

Kemudian, lanjut Sekretaris Komisi IV ini, selain jalan Desa Menteng Raya, jalan Nugroho Susanto Kecamatan Dadahup juga harus diperhatikan oleh pemkab. Jalan tersebut juga sangat memprihatinkan, apabila hujan maka jalannya tidak bisa dilewati.

“Padahal jalan tersebut merupakan jalan utama yang dilewati para siswa untuk pergi ke Sekolah. Sehingga jika jalan belum kering akibat hujan, maka para siswa dengan terpaksa tidak bisa bersekolah,” ujarnya.

Selain itu juga, tambah dia, di Desa Tambak Bajai sedang dilanda banjir. Yang mana banjir tersebut tentu melumpuhkan aktivitas masyarakat setempat.

“Oleh karena itu masyarakat juga mengharapkan kepada pemkab memberikan perhatian dan dapat memberikan bantuan kepada mereka,” tandasnya.(kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.