http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Isu Konflik Berbau SARA, Tak Perlu Takut Tunjukkan Cinta Kasih

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Sejumlah masyarakat yang ada di Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya merasakan, akhir-akhir ini isu konflik berbau SARA kerap muncul di tengah-tengah keragaman atar umat beragama di Indonesia.

Kendati demikian dalam momentum perayaan Natal yang juga merupakan bentuk kasih Tuhan kepada umat manusia, kedepan umat nasrani yang ada bisa lebih berani menunjukkan bentuk kasih sayang terhadap sesama.

Hal ini disampaikan salah seorang warga Jl. Raden Saleh III Kota Palangka Raya, Bessy yang ketika itu melaksanakan ibadah di salah satu gereja di Kota Palangka Raya. Saatnya membuktikan adanya cinta kasih dan kedamaian yang diciptakan oleh semua orang.

“Seperti yang tertera di dalam Alkitab. Manusia telah jatuh di dalam dosa, sehingga dengan cinta kasih Tuhanlah yang membuat kita diberi kesempatan untuk kembali,” ujar Bessy minggu (25/12) kemarin.

Menurut pantauan di lapangan, seluruh umat Nasrani terlihat memadati tempat – tempat peribadatan (Gereja) untuk turut serta merayakan suka cita Natal.

Masyarakat yang menjalankan Ibadah Natal terlihat sangat khusyuk mengikuti jalannya Ibadah Natal yang secara serentak dilaksanakan sekitar pukul 08.00 WIB di seluruh Gereja di Kota Palangka Raya.

Aparat Kepolisian dan TNI pun tampak secara ketat melakukan penjagaan di seluruh Gereja dengan menyebarkan tiap-tiap personil, guna menjaga Kondusifitas selama jalannya ibadah peringatan natal.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Kalteng Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) H. Pambudi Rahayu sebelumnya menyampaikan, selama berlangsungnya Ibadah Natal di gereja-gereja yang ada di Kalteng, khususnya Palangka Raya, ratusan anggota kepolisian telah disiapkan untuk menjaga keamanan dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan umat nasrani saat menjalankan ibadah perayaan Natal, kita menyebarkan ratusan anggota kepolisian,” jelas Pambudi pada kegiatan tatap muka bersama insan pers jum’at (23/12) kemarin.

Dia juga menyampaikan, hingga saat ini, kita masih belum menemukan adanya indikasi yang bersifat mengancam keamanan, tetapi walaupun belum ada, kita tidak akan menurunkan kewaspadaan.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.