http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Irjen Pol Rycko: Jangan Mudah Diprovokasi, Jangan Mudah Diagitasi

MENARAnews, Medan (Sumut) – Seluruh elemen masyarakat khususnya di Sumatera Utara diharapkan tetap menjaga kondusifitas dan kekompakan bersama pasca bergulirnya persidangan perkara Gubernur non aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

Peningkatan kekompakan dan sikap saling bertoleransi khususnya antar umat beragama ini sangat diperlukan menjelang perayaan hari Natal 25 Desember yang merupakan momen penting dalam peribadatan umat Kristiani.

Berkaitan dengan hal tesebut, Kapolda Sumut, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel mengatakan bahwa meskipun ada potensi-potensi konflik di beberapa wilayah, pihaknya bersama instansi terkait akan mengantisipasi tindak kejahatan yang memanfaatkan moment peringatan malam Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

“Tindak kejahatan ini mulai dari yang sifatnya konvensional dan yang bisa berimplikasi terhadap kejahatan kontijensi, termasuk yang dilakukan kelompok-kelompok radikal, kelompok intoleran dan torerisme,” ujar Kapolda di Mapolda Sumut, Rabu (14/12/2016).

Menurut Kapolda, pola pengamanan yang dilakukan didukung seluruh instansi terkait dengan melakukan upaya-upaya pencegahan di seluruh kegiatan masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, pihak-pihak terkait atas segala situasi yang aman dan kondusif yang selama ini tercipta. Berkali-kali kita diuji dengan kegiatan masyarakat dengan jumlah yang cukup besar. Semuanya berjalan dengan tertib, santun dan damai,” ungkap Kapolda mengingatkan kembali akan Aksi Bela Islam di kota Medan yang diikuti oleh puluhan ribu umat.

“Mari kita jaga kondusifitas ini, mari kita jaga toleransi yang sudah ada. Kita jaga kekeluargaan, kekompakan. Jangan mudah diprovokasi, jangan mudah diagitasi dan jangan mudah diadu-adu oleh orang-orang yang ingin menghancurkan kekeluargaan yang ada saat ini,” pungkasnya. (SN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.