http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ini Kata MUI Kab. Mura Terkait Agenda 12 Desember 2016

MENARAnews, Puruk Cahu (Kalteng) – Perkembangan kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur Petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama, menyebabkan gelombang aksi dari Umat Islam di seluruh penjuru Nusantara dalam mengawal kasus tersebut. Setelah dilaksanakan ABI I sampai ABI III, diagendakan pula pelaksanaan Sholat Subuh Berjamaah Nasional dalam waktu dekat ini.
Ketua MUI Kabupaten Murung Raya (Mura), Mislan Abrori saat di hubungi via telepon pada Rabu sore (7/11) mengatakan, belum ada intruksi resmi dari MUI Pusat terkait Sholat Subuh Berjamaah Nasional yang digelar pada tanggal 12 Desember nanti untuk di wilayah Kab. Mura, MUI Mura hanya melihat agenda tersebut dari media sosial.
“Kami hanya melihat Agenda itu dari Sosmed, untuk intruksi dari pusat sampai saat ini belum ada”, tutur Pria Kelahiran 1958 ini.
Menurutnya, gerakan Sholat Subuh Berjamaah Nasional sangatlah bagus, dan akan didukung terus. Akan tetapi, alangkah indahnya dilakukan secara terus menerus. Selain itu, pihaknya juga menghimbau kalau gerakan tersebut dilakukan bukan karena adanya momentum isu nasional.
“Secara umum, MUI Mura lebih menekankan kepada umat muslim untuk mengadakan pengajian di Masjid dan Mushola serta menghidupkan dan memakmurkan masjid sesuai dengan Syiar Islam”, tambahnya.
Dengan adanya kejadian ini, Pria yang menjabat Ketua MUI Kab. Mura sejak tahun 2014 hingga saat ini berharap kepada umat Islam dan pihak-pihak terkait hendaklah peristiwa ini menjadi pelajaran, dimana keadilan harus ditegakkan dan dikedepankan. Sementara untuk umat islam baik di Murung Raya ataupun di seluruh indonesia agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan catatan harus menyeimbangkan antara kehidupan dunia dan akhirat. (Adr)
Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.