http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ini ‘Gambaran Soal’ Debat Gubernur Aceh Esok Hari

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Seluruh pasangan calon (Paslon) Gubernur Aceh tampaknya tak perlu khawatir dan merasa tidak akan bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para panelis dalam acara debat Paslon Gubernur Aceh esok hari, Kamis (22/12) di Hotel Hermes, Banda Aceh. Hal ini dikarenakan dalam acara technical meeting debat Paslon Gubernur Aceh di Aula KIP Aceh, Banda Aceh (20/12), semua perwakilan Paslon yang hadir diberikan penjelasan mengenai kisi-kisi atau gambaran soal pertanyaan debat.

“Soal pertanyaannya sesuai dengan tema,” ujar Ketua KIP Aceh, Ridwan Hadi.

Ridwan Hadi menjelaskan, ketiga panelis yang juga merupakan pakar akan membuat pertanyaan sesuai dengan tema yang kita tentukan. Tema kegiatan debat ini adalah “Pemimpin Amanah Jembatan Kemakmuran Rakyat”. Untuk itu, pertanyaan yang dibuat oleh panelis merupakan penjabaran dari tema.

Salah satu panelis, Prof. Nasir Azis menyebutkan sembilan poin dari uraian tema yakni meliputi upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memajukan daerah, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kemudian menyelesaikan persoalan daerah, menyerasikan pelaksanaan pembangunan daerah Kabupaten/Kota dan Provinsi dengan nasional, selanjutnya memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kebangsaan, memberantas penyalahgunaan Narkoba, serta peran pemberdayaan perempuan, dan perlindungan anak.

Kemudian, Ridwan Hadi menegaskan, KIP Aceh tidak mengetahui sama sekali terkait soal pertanyaan yang dibuat oleh panelis untuk kandidat. Hal ini untuk menjaga netralitas dalam acara debat.

“Saya pastikan KIP Aceh tidak akan pernah tahu soal pertanyaan,” tutur Ridwan. (AM)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.