http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ini 8 Visi dalam RPJMD Kalteng yang Akan Dibahas

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dalam kegiatan Rapat Paripurna Ke-14 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2016, Kamis (22/12) di ruang rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalteng Jl.S.Suparman Kota Palangka Raya. Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dalam pidato mengenai Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Provinsi Kalteng tentang Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016-2021 menyamapikan, ada 8 visi yang disepakati dan akan diwujudkan.

“Visi Pembangun Kalteng 2016-2021, pertama pemantapan Rencana Tata Ruang Wilayah Provinsi Kalteng, kedua pengelolaan infrastruktur, ketiga pengelolaan Sumber Daya Air, Pesisir dan Pantai, ke empat pengendalian inflasi pertumbuhan ekonomi dan pemberantasan kemiskinan,” jelas Sugianto Sabran.

Selanjutnya, visi pembangunan ke lima, pemantapan tata kelola pemerintah daerah, ke enam peningkatan pendidikan dan kesehatan, ketujuh pengelolaan lingkungan hidup dan sumber daya alam, dan yang kedelapan pengelolaan tata kelola Daerah.

Dalam sambutanya, proses penyusunan RPJMD tersebut sudah melalui tahapan dan ketentuan sebagaimana diatur dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku. Visi yang sudah di sepakati merupakan visi pembangunan Kalteng lima tahun kedepan.

“Yakni Kalimantan Tengah Maju, Mandiri, dan Adil untuk Kesejahteraan segenap Masyarakat menuju Kalimantan Tengah yang BERKAH (Bermartabat, Elok Religius, Kuat, Amanah dan Harmonis.red). Isu pembangunan Kalteng tersebut harus dapat terukur dalam rangka mewujudkan masyarakat lebih sejahtera,” paparnya menambahkan.

Dalam mewujudkan visi dan misi yang dimaksudkan sebelumnya, tentu sudah dirumuskan. Kiranya dengan RPJMD yang akan dibahas oleh DPRD Kalteng nantinya dapat mewujudkan keinginan oleh seluruh Masyarakat khususnya Kalteng.

Dirinya juga menginformasikan, dalam waktu dekat Pemerintah Daerah akan menyiapkan lahan seluas 300.000 Ha sebagai lahan pertanian di Kabupaten Pulang Pisau, dan dalam waktu dekat juga akan dikirim sejumlah alat berat, bahkan mendapatkan dukungan dari Panglima TNI.

Mengenai RPJMD Kalteng, Wakil DPRD Provinsi Kalteng yang juga selaku pimpinan rapat paripurna, Baharudin Lisa menyampaikan, DPRD sudah menerima secara resmi peyerahan dukumen RPJMD dari Pemerintah Daerah Provinsi Kalteng.

“Kita sudah menerima peyerahan RPJMD dari Pemerintah Daerah Provinsi Kalteng, dimana RPJMD ini nantinya akan segera dilakukan pembahasan oleh Anggota Dewan untuk dapat dijadikan sebagai salah satu Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Kalteng.” tutupnya.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.