http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ida Bagus Putu Mas Gunawan Resmi Jadi Anggota DPRD Palangka Raya

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – DPRD Kota Palangka Raya menggelar rapat paripurna istimewa DPRD masa sidang III tahun 2016 dengan agenda pengucapan sumpah atau janji pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD kota setempat masa bhakti 2014-2019. Rapat istimewa berlangsung di ruang paripurna DPRD Kota Palangka Raya, Rabu (13/12).

Pada kesempatan itu, Ida Bagus Putu Mas Gunawan dilantik menggantikan almarhum Budi Susilo, politisi PDI-P yang telah meninggal dunia pada 10 Juni 2016 karena sakit. Ida Bagus Putu Mas Gunawan sendiri merupakan rekan almarhum dalam satu Partai dan daerah pemilihan (Dapil) II Kota Palangka Raya.

Adapun keanggotaan Ida Bagus Putu Mas Gunawan berdasarkan surat keputusan (SK) PAW dari Gubernur Kalteng melalui Walikota Palangka Raya yang dikeluarkan baru-baru ini. Usai pengambilan sumpah/janji dan menandatangani berita acara, Ida Bagus Putu Mas Gunawan secara resmi menempati posisi pada kursi di Komisi C DPRD Kota Palangka Raya.

Adapun rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto serta Wakil Ketua DPRD Kota, Chrismes D. Djaga  dengan disaksikan Walikota Palangka Raya, HM.Riban Satia dan Wakilnya, Mofit Saptono Subagio. Selain itu dihadiri anggota DPRD, jajaran anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya. Kemudian jajaran pimpinan SKPD dan FKPD lingkup Pemko Palangka Raya.

Dalam sambutannya Sigit K. Yunianto mengatakan, berkas usulan PAW seorang anggota DPRD Kota Palangka Raya yang berhalangan tetap, sudah  terpenuhi dan disetujui Gubernur Kalimantan Tengah melalui Walikota Palangka Raya. Serta jauh sebelumnya oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya telah memplenokan mekanisme PAW Anggota DPRD tersebut.

“Masalah pemenuhan kelengkapan syarat yang diperlukan, sudah terpenuhi sehingga pelantikan dan pengambilan sumpah/janji PAW dapat dilakukan,” ujar politisi PDI-P ini.

Pihaknya tambah Sigit berharap anggota DPRD PAW yang baru dilantik dapat menyesuaikan dengan anggota DPRD lainnya sebagaimana tanggung jawab yang diamanahkan oleh masyarakat

Sementara itu Walikota Palangka Raya, HM. Riban Satia dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ida Bagus Putu Mas Gunawan.

“Diharapkan dapat menyesuaikan diri sekaligus memberi spirit serta melanjutkan sumbangsih dari anggota dewan sebelumnya,” ungkapnya.

Selain itu dapat membantu dalam berperan dalam pembangunan bersama dengan pemerintah daerah untuk membangun kesejahteraan masyarakat.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada almarhum Budi Susilo serta keluarga almarhum  yang selama ini berkontribusi mendukung pembangunan di Kota Palangka Raya,” ucap Riban.

Sebelumnya Komisioner KPU Kota Palangka Raya, Wawan Wiraatmaja menyebut verifikasi telah dilakukan pihaknya terkait PAW tersebut. Sesuai aturan, setelah hasil pleno tersebut diputuskan lalu disampaikan kepada pimpinan DPRD. Proses PAW Anggota telah diatur dalam UU No 17 Tahun 2014 sebagaimana telah diubah UU No 42 Tahun 2016 tentang MPR, DPR, dan DPD. Diatur pula PKPU No 22 Tahun 2010 dan PKPU No 2 Tahun 2016.

Bunyi dalam Pasal 3, paling lama tujuh hari sejak menerima nama calon pengganti PAW dari KPU, maka pimpinan DPRD menyampaikan nama anggota DPRD yang diberhentikan dan nama calon pengganti kepada gubernur melalui walikota.(AF)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.