http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ibadah Syukuran Natal, DPD Partisipasi Kristen Indonesia Maluku Berbagi Kasih

MENARAnews, Ambon (Maluku)- Natal Kristus, merupakam salah satu moment penting bagi seluruh lapisan umat Kristiani diseluruh dunia. Momentum natal yang dianggap sebagai hari kelahiran Yesus Kristus Sang Penebus umat manusia, sebagaimana yang diyakini oleh umat Kristiani bahwa kehadiran Yesus Kristus adalah bentuk kasih Allah, maka sewajarnya sebagai bentuk rasa ungkapan syukur  itu harus dirasakan oleh semua umat manusia.

Hal ini juga turut  dirasakan oleh DPD PARKINDO (Partisipasi Kristen Indonesia) Provinsi Maluku, yang Pimpin oleh Edison Lapalelo,S.Sos dan  Steve Paliayama.  Bersama Panitia bentukan, DPD PARKINDO Provinsi Maluku  melaksanakan Ibadah Syukur Natal yang bertempat di Warung Kopi Tempo Doloe, Kota Ambon.

Dalam ibadah syukur natal yang dilaksanakan hari ini, Jumat 30 Desember2016  pukul 11.30 WIT ini, turut serta hadir kawan- kawan OKP yang ada di kota Ambon dan juga kawan- kawan jurnalis. Syukuran Natal yang dipimpin oleh Bapak Pdt. W. Homi ini berlangsung dengan khusuk dan hikmat. Dalam refleksi natal, disampaikan bahwa sebagai umat manusia kita ada dan diberkati untuk saling berbagi kepada sesama.

Melalui ketua DPD PARKINDO, bung Edison Lapalelo dalam sesi ungkapan terima kasih, beliau menyampaiakn bahwa ‘’ ini merupakan perayaan Natal Parkindo yang kedua kalinya, tahun lalu sempat kita buat di gereja Marantha, tapi untuk kali ini sengaja dibuat dengan begitu sederhana di Warung Kopi sebagai bentuk bahwa DPD PARKINDO Maluku juga turut merasakan apa yang dirasakan saudara- saudara kita diluar sana yang hanya menyambut kelahiran Kristus Sang Penebus dengan sederhana pula, juga sebagai bentuk turut berpartisipasi melaksanakan himbauan GPM untuk merayakan Natal dalam Kesederhanaan’, ujarnya.

Ditambahkan pula olehnya bahwa, dalam rangkaian Ibadah Syukuran Natal ini, DPD PARKINDO Maluku akan melakukan Aksi Berbagi Kasih1000 Nasi Kotak, tapi bukan ke panti- panti asuhan ataupun panti Jompo, karena kecenderungan yang kami amati adalah tempat – tempat itu hampir setiap natal ataupun acara hari-hari besar Gerejawi pasti banyak persekutuan ataupun organisasi-organisasi akan kesana, namun untuk kali inn DPD PARKINDO Maluku memilih untuk Agenda Berbagi Kasih ini terfokus pada para Pengemudi Becak yang ada di Kota Ambon.

Rangkain Ibadah Perayaan Syukur Natal ini berakhir dengan DPD PARKINDO Maluku melakukan aksi pembagian Nasi Kotak di titik-titik utama Kota Ambon yang ramai dilewati para pengemudi Becak.

(ED)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.