http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

HMI dan HIMA Batara Lakukan Aksi Penggalangan Dana

MENARAnews, Muara Teweh (Kalteng) – Bencana banjir yang terjadi di Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Timur, sejak Rabu (21/12) telah mengakibatkan banyak kerugian, baik dari segi material ataupun imaterial.

Hal tersebut, membuka mata dari elemen gabungan Mahasiswa Barito Utara untuk melakukan aksi solidaritas penggalangan dana bantuan bagi korban bencana Bima. Aksi solidaritas yang di koordinatori oleh Nandra Saputra (Sekjen HMI Muara Teweh) dan Firman (Ketua HIMA Barito Utara) direncanakan dilaksanakan selama 3 hari kedepan, terhitung dari 26 – 28 Desember 2016 di Bundaran Buah Stadion Swakarya.

Sekjen HMI Muara Teweh, Nandra Saputra, mengatakan penggalangan dana yang dilakukan ini nantinya akan disalurkan kepada kawan-kawan cabang HMI yang ada di Palangkaraya yang berasal dari Kab. Bima

Sementara itu, Ketua HIMA Barito Utara, menyampaikan bahwa tujuan dari aksi solidaritas ini untuk membangun spirit dan motifasi kepemudaan dan tokoh masyarakat bahwa pentingnya tolong menolong, kerjasama dalam meningktakan nilai persatuan dan kesatuan bangsa dibawah NKRI.

Selain itu, dengan adanya bantuan dan sumbangan dari masyarakat Batara ini diharapkan dapat meringankan beban bagi para korban bencana banjir bandang Kab. Bima. (Adr)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.